Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga Tiket Konser Didi Kempot di GBK

Kompas.com - 10/03/2020, 19:44 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi campur sari Didi Kempot bersiap menggelar konser akbar yang bertajuk Ambyar Tak Jogeti di Gelora Bung Karno Senayan pada 10 Juli 2020 mendatang.

Konser ini merupakan tanda 30 tahun berkariernya Didi Kempot dalam industri musik Tanah Air.

Sang pelantun “Cidro” lantas menyatakan kebahagiaannya lantaran kiprahnya sebagai penyanyi campur sari masih diminati banyak orang, terutama kawula muda.

Baca juga: Hari Musik Nasional, Didi Kempot dan Komitmen Ditjen Kebudayaan

“Tentunya suatu kebanggaan untuk seseorang musisi. Dan genap 30 tahun, ini kado yang sangat luar biasa buat kami seniman tradisional,” ucap Didi Kempot dalam jumpa pers Ambyar Tak Jogeti di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (10/3/2020).

“Istilah kami telaten mempertahankan budaya tradisional, dan ternyata Bang Eka berani. Kita tahu persis menyelenggarakan acara ini akan menelan biaya tak sedikit,” lanjutnya.

Pihak promotor Garindo Media Tama, Dian Eka telah mengumumkan harga tiket yang dijual dalam konser tersebut.

Baca juga: 30 Tahun Berkarya, Didi Kempot Gelar Konser di GBK pada 10 Juli 2020

Harga tiket akan terbagi dalam lima kategori dengan harga berkisar dari Rp 100.000 hingga Rp 500.000.

“Ada lima kategori, kategori 1 adalah berdiri di depan panggung ini harganya Rp 300.000 (presale). Ini kategori 2 duduk di kanan kiri panggung, harganya Rp 500.000 Di festival standing ada di angka Rp 200.000. Ada reguler itu diangka Rp 150.000 dan yang terakhir premium tribun harganya Rp 100.000,” tutur Dian Eka.

Selain Didi Kempot, konser Ambyar Tak Jogeti akan menghadirkan dua legenda penyanyi daerah yakni Yopie Latul dan Victor Hutabarat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com