Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan 23 Tahun, Padi Reborn: Kami Memulai Karier dalam Masa Kritis

Kompas.com - 10/04/2020, 12:53 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Padi Reborn mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya, Sobat Padi Reborn, yang telah menemani perjalanan karier mereka selama 23 tahun.

"Terima kasih setinggi-tingginya untuk semua Sobat Padi di mana pun berada. Sebuah perjalanan yang tidak sebentar, menjadikan kami bukan hanya band, tapi sebuah keluarga," tulisnya akun Instagram @padiband dikutip Kompas.com, Jumat (10/4/2020).

Baca juga: Ahmad Dhani Ungkap Perbedaan Dewa 19 dengan Sheila on 7 dan PADI

Di sisi lain, Padi Reborn mengingatkan kepada masyarakat untuk saling menjaga satu sama lain mengingat pandemi Covid-19 di Indonesia.

Sebab, menurut mereka, Padi Reborn mulai merintis kariernya pada masa-masa kritis yang hampir serupa seperti sekarang.

Baca juga: Makna Menanti Keajaiban PADI Reborn dan Film Pendek

"Mari saling menjaga keluarga dan sesama, serta selalu bersyukur. Sebagai pengingat, kami juga memulai karier dalam masa kritis, tetap semangat, jaga kesehatan, dan yakinlah kita bisa melewati masa sulit ini," tulisnya.

Dalam video yang diunggahnya itu, Padi Reborn juga berpesan untuk selalu di rumah agar penyebaran virus corona dapat dicegah.

Baca juga: Pasca-vakum, Piyu Bersyukur Padi Reborn Banyak Ajakan Kolaborasi

"Saat ini adalah momen terbaik untuk kita saling menjaga dan berbagi hal-hal positif dengan keluarga, untuk kebaikan kita dan lingkungan kita semua, dengan berada di rumah saja," katanya.

Terlepas dari virus corona, Padi Reborn berjanji akan terus mempersembahkan karya terbaiknya kepada para penikmat musik Indonesia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com