Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syuting Film Backstage Dihentikan karena Wabah Corona

Kompas.com - 18/03/2020, 12:59 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Satu lagi kegiatan syuting yang kembali dihentikan, yakni film Backstage yang dibintangi oleh Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia.

Pengumuman berhentinya syuting tersebut disampaikan melalui akun Instagram story resmi Vanesha Prescillia pada Selasa (17/3/2020).

Baca juga: Backstage, Film Perdana Kakak Beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia

Dalam keterangan itu, Vanesha menyampaikan bahwa berhentinya syuting tersebut lantaran kondisi pandemi virus corona atau COVID-19, sehingga tidak memungkinkan bagi mereka untuk beraktivitas.

Sebelumnya, pemerintah juga telah menyarankan untuk melakukan work from home dan sosial distancing lantaran mewabahnya virus tersebut.

Baca juga: Sissy Prescillia Ingin Vanesha Prescilla Punya Pacar Seperti Jungkook BTS

Film Backstage adalah film yang sangat personal bagi kami yang dibuat dengan sepenuh hati. Tetapi dengan kondisi pandemi COVID-19 saat ini, tidak memungkinkan bagi kami untuk tetap melanjutkan syuting,” tulis Vanesha.

Pemerintah sudah menyarankan social distancing. Bagaimanapun kesehatan dan keselematan kita lebih penting daripada film apapun juga,” sambungnya.

Baca juga: Backstage, Film Perdana Kakak Beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia

Meski demikian, tidak diketahui secara pasti sampai kapan penghentian syuting tersebut.

Mereka hanya bisa menunggu agar situasi benar-benar kondusif.

Dengan ini kami memutuskan untuk menunda sementara waktu kegiatan syuting dan akan kembali setelah situasi sidah lebih kondusif. Tetap semangat dan jaga kesehatan ya teman-teman,” tulisnya lagi.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com