Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Karantina, Istri Tom Hanks Sibuk Buat Playlist Lagu

Kompas.com - 14/03/2020, 07:00 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

KOMPAS.com - Menjalani karantina di sebuah rumah sakit di kawasan Gold Coast, pasangan Tom Hanks dan Rita Wilson memberikan kabar terkini mereka melalui media sosial.

Apabila Tom Hanks memberikan kabar melalui Instagram, Rita Wilson memilih membagikan kabarnya melalui Twitter.

Tetapi, dari unggahannya keduanya, pasangan ini mengabarkan bahwa mereka baik-baik saja dan mengikuti semua prosedur yang disarankan.

Baca juga: Otoritas Australia Sebut Tom Hanks dan Istri Terinfeksi Virus Corona di Amerika

Bahkan, melalui cuitannya, Rita Wilson sempat bercanda. Ia mengatakan, satu-satunya corona yang diinginkannya adalah sejenis minuman.

“Mulai sekarang, satu-satunya Corona yang saya mau dari Meksiko dan kamu meminumnya,” tulis Rita Wilson dalam akun @RitaWilson, Jumat (13/3/2020).

Tak hanya itu, Wilson tampaknya sibuk membuat playlist musik yang cocok untuk mereka yang tengah melakukan karantina diri sendiri karena kasus virus corona.

“Halo semuanya, saya mau membuat @Spotify playlist untuk mereka yang sedang mengkarantina diri sendiri. Sesuatu yang cocok untuk karantina, mungkin?” ujarnya.

Baca juga: Positif Terinfeksi Virus Corona, Tom Hanks Pastikan Mengisolasi Diri

Kemudian, Rita Wilson meminta semua pengikut dan penggemarnya di Twitter memberikan masukan lagu yang pas serta judul dari playlist lagu tersebut.

“Bisakah kalian memberi masukan lagu yang cocok? Juga, apa judulnya? Quarantine Choruses mungkin? Ini yang dilakukan saat karantina. Kalian memikirkan hal seperti ini,” katanya.

Akhirnya, Rita Wilson mengumumkan bahwa judul playlist yang terpilih adalah Quarantunes. Kemudian, lagu yang ada di dalamnya adalah “All By Myself” milik Eric Carmen.

Baca juga: Putra Tom Hanks Yakin Ayahnya Akan Sembuh Total

Diberitakan sebelumnya, Tom Hanks dan Rita Wilson ada dua dari tujuh orang yang dinyatakan positif corona pada Kamis (11/3/2020).

Kini, keduanya disebut tengah menjalani proses isolasi dan penyembuhan di rumah sakit di kawasan Gold Coast.

Selain Tom Hanks dan Rita Wilson, total ada 130 kasus Covid-19 di seluruh Australia.

Baca juga: 6 Fakta Tom Hanks dan Istri Terinfeksi Virus Corona

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com