Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Tayang, Drama Korea 'Hi, Bye Mama!' Cetak Rating Nomor 1

Kompas.com - 24/02/2020, 09:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Drama Korea terbaru dari tvN, Hi Bye, Mama!, mencetak rating awal yang menjanjikan.

Drama yang dibintangi Kim Tae Hee itu menceritakan kisah seorang ibu yang setelah meninggal dalam kecelakaan tragis, secara ajaib dapat kembali ke suami dan putrinya selama 49 hari sebagai hantu.

Kim Tae Hee berperan sebagai mendiang Cha Yu Ri, yang tidak dapat meninggalkan dunia ini karena kerinduannya yang tidak terpenuhi untuk menggendong putrinya dalam pelukannya.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Menarik Ditonton jika Gemari Parasite

Meskipun telah menghabiskan lima tahun terakhir sebagai hantu, Cha Yu Ri telah berhasil mempertahankan kepribadian positif dan idealisnya, bahkan di akhirat.

Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana serial itu pada 22 Februari 2020 mencetak rating nasional rata-rata 5,9 persen dan puncaknya 7,2 persen.

Tidak hanya Hi, Bye Mama! menempati urutan pertama dalam slot waktu di semua saluran, tetapi juga menempati posisi pertama termasuk jaringan siaran publik.

Baca juga: Nostalgia Akhir Pekan! Tonton Lagi 5 Drama Korea yang Berusia 1 Dekade Tahun Ini

Di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun (mendapat peringkat rata-rata 3,7 persen dan puncak 4,5 persen).

Sementara itu, drama baru SBS berjudul Hyena mencetak rating nasional rata-rata 7,5 persen dan 9,0 persen untuk episode kedua.

Selanjutnya ada drama Beautiful Love Wonderful Life dari KBS 2TV yang tetap kuat dengan rating nasional rata-rata 22,4 persen dan 26,9 persen untuk dua bagiannya.

Baca juga: Ada Sentuhan Drama Korea dalam Singel Terbaru Donnie Sibarani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com