Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rey Bong Kaget Ditantang Rano Karno Lanjutkan Cerita Si Doel

Kompas.com - 24/01/2020, 10:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Rey Bong mengatakan, aktor Rano Karno sepertinya tidak akan melanjutkan cerita Si Doel.

Rey Bong diketahui berperan sebagai Dul, anak dari pernikahan Doel dengan Sarah.

"Belum tahu banget bisa dilanjutin apa enggak karena papa (Rano Karno) sudah sibuk di kerjaannya di DPR dan yang lain juga, dan sebenarnya Papa itu memang enggak mau lanjutin," kata Rey Bong saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (24/1/2020).

Baca juga: Sambil Menangis, Rey Bong Bersyukur Bisa Jadi Bagian Cerita Si Doel

Namun, Rey mengaku dirinya mendapat tantangan dari Rano Karno untuk melanjutkan cerita Si Doel yang pertama kali muncul pada 1992 itu.

"Tapi dia bilang ke aku 'Rey kalau kamu benar-benar serius dan mau lanjutin ini, kamu sanggup buat skenario, kamu tulis'," tutur Rey Bong.

Baca juga: Tayang Hari Ini, Simak Fakta Seputar Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Rey pun sangat terkejut mendengar hal itu. Meski terbilang masih remaja, Rey Bong mengaku akan berusaha mengasah kemampuannya dalam bidang akting demi menerima tantangan tersebut.

"Dan aku pas dengar itu kayak 'damn!' Kaget banget dan 'oke Pa akan aku coba'. Ya seiring berjalan waktu aku berusaha kalau bisa aku akan kerjakan," ujarnya.

Akhir Kisah Cinta Si Doel adalah film yang menutup trilogi sekaligus mengakhiri cerita cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab.

Dilema Doel berlanjut ketika Zaenab diketahui tengah mengandung anaknya.

Ditambah Dul, anaknya dari pernikahan dengan Sarah pun kini tinggal di rumah Doel. Dul mengungkapkan harapannya agar orangtuanya bersatu.

Saat ini film Akhir Kisah Cinta si Doel sudah dapat disaksikan di bioskop seluruh Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com