Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Si Doel Berakhir, Maudy Koesnaedi Bagikan Pesan Haru

Kompas.com - 23/01/2020, 13:48 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini, Kamis (23/1/2020), film Akhir Kisah Cinta Si Doel resmi tayang di bioskop Tanah Air.

Cerita seri ketiga dari Si Doel the Movie itu merupakan akhir petualangan cinta Si Doel dengan Zaenab dan Sarah setelah 27 tahun menemani para pemirsanya.

Bertepatan dengan pemutaran perdana Akhir Kisah Cinta Si Doel, Maudy Koesnaedi sang pemeran Zaenab, mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah mengikuti perjalanan Si Doel lewat Instagram pribadinya @maudykoesnadi.

Baca juga: Konvoi Akhir Kisah Cinta Si Doel, Diarak 50 Vespa hingga Emak-emak Menangis

Terima kasih kepada semua penggemar keluarga Si Doel yang telah setia mengikuti 27 tahun perjalanan atas cerita Si Doel. Terimalah #akhirkisahcintasidoel sebagai apresiasi kami untuk anda semua. Selamat menjadi Saksi dari #AkhirKisahCintaSiDoel mulai hari ini di Bioskop," tulis Maudy Koesnadi.

Di kesempatan yang sama, Maudy Koenadi mengenang ketika Iwan Fals dan Armada Band menyanyikan lagu Si Doel dalam konser beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kisah Si Doel Berakhir, Cornelia Agatha Yakin Persaudaraan Antarpemain Tetap Terjalin

Seperti yang disampaikan Om @iwanfals saat PressCon Mega Konser #AkhirKisahCintaSiDoel. Ada nilai keikhlasan, cinta, keluarga dan keanekaragaman budaya dalam cerita Si Doel. Cerita ini mungkin bisa dikatakan mewakili kehidupan masyarakat di Indonesia,” tulis Maudy lagi.

Di situ, Maudy Koesnadi menyebut bahwa para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel tak dapat menahan haru karena berakhirnya kisah Si Doel.

Dari awal Om @iwanfals & @armadaband menyanyikan intro lagu ‘Si Doel’, Kami, para pemain berdiri dibelakang panggung dengan mata berkaca kaca, ga bisa menahan haru,” lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hari ini ! 23. 01. 2020. . . “Aku menjalani semua ini dengan ikhlas. Cuma satu yang bisa menghilangkan perasaan bersalah saya, Abang kembali pada Sarah.” . Sebetulnya, cerita Si Doel bukan hanya soal memilih. Seperti yang disampaikan Om @iwanfals saat PressCon Mega Konser #AkhirKisahCintaSiDoel. Ada nilai keikhlasan, cinta, keluarga dan keanekaragaman budaya dalam cerita Si Doel. Cerita ini mungkin bisa dikatakan mewakili kehidupan masyarakat di Indonesia. . Dari awal Om @iwanfals & @armadaband menyanyikan intro lagu ‘Si Doel’, Kami, para pemain berdiri dibelakang panggung dengan mata berkaca kaca, ga bisa menahan haru. . Terima kasih Om @iwanfals sudah menghantar #akhirkisahcintasidoel dengan indah. . Terima kasih kepada semua penggemar keluarga Si Doel yang telah setia mengikuti 27 tahun perjalanan atas cerita Si Doel. Terimalah #akhirkisahcintasidoel sebagai apresiasi kami untuk anda semua ???????????????????????? . Selamat menjadi Saksi dari #AkhirKisahCintaSiDoel mulai hari ini di Bioskop ♥? . @ahong.doel @maryati.tohirr @tonahnasir @sutykarno @abikartubi_ @si.rano @perempuanpanggung @rey_bong26 @mandra_ys . Photo by @ichanmaulana Makasih ya Chan..

A post shared by Maudy Koesnaedi (@maudykoesnaedi) on Jan 22, 2020 at 4:35pm PST

Baca juga: Tayang Hari Ini, Simak Fakta Seputar Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com