Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chen EXO Awalnya Ragu Sampaikan Kabar Pernikahan dan Gugup

Kompas.com - 13/01/2020, 14:07 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber Osen

JAKARTA, KOMPAS.com- Kim Jong dae atau akrab dikenal dengan nama Chen, salah satu anggota EXO yang cukup jauh dari kabar kencan ini tiba-tiba membuat kejutan.

Chen dipastikan akan segera menikahi kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Melalui surat yang ditulis langsung olehnya, Chen mengungkap rencana pernikahannya yang sebelumnya sempat ragu ia sampaikan.

"Halo, ini Chen. Saya punya sesuatu yang ingin disampaikan pada penggemar, jadi saya menulis surat ini. Saya tidak tahu bagaimana memulainya, jadi saya sangat gugup," tulis Chen di awal surat seperti dilansir OSEN.

Baca juga: Chen EXO Umumkan Rencana Pernikahan, SM Buka Suara

Chen dalam suratnya mengatakan, dia ingin memberitahu penggemarnya terlebih dulu tentang kabar ini, sehingga dia memutuskan untuk menulis surat.

"Saya memiliki kekasih yang saya ingin bersamanya selama sisa hidup saya," kata Chen dalam suratnya.

Mengaku sempat khawatir atas keputusan yang dia buat untuk menikah. Namun, dia akhirnya memutuskan untuk memberitahu semua orang, baik itu agensi, teman-temannya di EXO dan juga penggemar, sehingga mereka tidak akan begitu terkejut.

Baca juga: Saat Chen EXO Ajak Indra Herlambang Foto Bareng

Chen sempat menimbang-nimbang kapan waktu yang tepat untuk memberitahu agensi, tetapi ia tak ingin menunggu lebih lama lagi.

"Saya tidak ingin menunggu lebih lama lagi, jadi saya berhati-hati mengungkapkannya pada Anda semua sekarang," ucap Chen.

Penyanyi kelahiran 1992 itu merasa beruntung mendapat dukungan dan ucapan selamat dari anggota EXO.

"Untuk penggemar yang selalu melimpahi kami dengan cinta tak terbatas. Saya akan selalu bersyukur untuk anda semua dan tetap melanjutkan usaha terbaik di posisi saya berada. Terima kasih," tulis Chen mengakhiri suratnya.

Kabar pernikahan Chen ini sebelumnya juga sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi, SM Entertainment.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com