Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan Akhir Tahun, Indah Permatasari Pilih Kumpul Keluarga di Rumah

Kompas.com - 26/12/2019, 21:29 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Menyambut tahun baru 2020 mendatang, banyak orang sudah meyiapkan rencana liburan. Namun hal itu berbeda bagi aktris Indah Permatasari.

Menyambut akhir tahun nanti, perempuan 22 tahun ini lebih memilih di rumah. Maklum, tak ada tradisi khusus dari keluarga Indah Permatasari untuk bepergian liburan.

Dia pun hanya berkumpul di rumah untuk saling bercengkerama dengan keluarga.

“Enggak sih (liburan) paling kumpul-kumpul di rumah ngobrol segala macam (sama keluarga),” kata Indah Permatasari saat meet and greet di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Baca juga: Indah Permatasari: Jadi Si Manis Itu Ribet

Indah Permatasari juga mengatakan lega lantaran jadwal promo film terbaru yang berjudul Si Manis Jembatan Ancol tidak mengganggu kegiatan berliburnya.

“(Promo film) enggak (mengganggu) sih. Ada jeda tahun baru libur empat hari,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, menjelang libur akhir tahun, Indah Permatasari masih disibukan dengan kegiatan promo film Si Manis Jembatan Ancol yang baru tayang pada hari ini, Kamis (26/12/2019).

Hari ini pun dia menyapa para penggemar film karya Anggi Umbara itu di bilangan Blok M, Jakarta Selatan. Di situ, dia, Anggi Umbara dan Ananta Rispo menggelar meet and greet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com