Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pee Wee Gaskins Hadirkan Box Set Album Mixed Feelings, Apa Saja Isinya?

Kompas.com - 14/12/2019, 07:08 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Album teranyar Pee Wee Gaskins yang berjudul Mixed Feelings dihadirkan dengan sesuatu yang berbeda.

Pee Wee Gaskins juga merilis album tersebut dalam bentuk box set yang berisi CD, DVD, sedotan, kartu, dan gambar Pee Wee Gaskins.

Box set itu pun menjadi sebuah kerja sama Pee Wee Gaskins dengan Beli Album Fisik.

“Pas belum punya box set pengin kasih experience, kami mau kasih sesuatu yang personal ke kalian,” kata Dochi saat dijumpai di M Bloc, Jakarta Selatan pada Jumat (13/12/2019).

Vokalis Pee Wee Gaskins, Fauzan alias Sansan, menambahkan isi box set itu akan berhubungan dengan lagu-lagu yang disuguhkan dalam album Mixed Feelings.

Baca juga: Mixed Feelings, Album Terbaru Pee Wee Gaskins

“Ada beberapa penggalan lagu ‘Amuk Redam’, singel kayak ‘Ikut Aku ke Bulan’ tentang ngumpul main kartu, jadi ada kartunya (di box set). Bikin box set se-related mungkin sama album kami aja,” tutur Sansan.

Sementara itu Ryan Kampua dari Beli Album Fisik Representative mengatakan bahwa box set tersebut sangat cocok untuk para fans garis keras Pee Wee Gaskins.

“Jadi box set ini adalah hasil kerja sama Beli Album Fisik dengan Pee Wee Gaskin. Cocok buat die hard Pee Wee Gaskin,” ucap Ryan.

Baca juga: Pee Wee Gaskins Transfer Energi ke Penonton dengan Wall of Death di Soundrenaline 2019

Selanjutnya, dia pun memberitahukan mengenai isi dari box ser tersebut.

“Dalamnya ada playing card, member, lirik lagu, post card dari canvas, yang menarik CD dan dokumentasi proses pembuatan album. Sedotan stainless, sesuai misi, peduli lingkungan,” kata Ryan lagi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com