Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DAY6 Buka Konser Hari Kedua di Jakarta dengan Lagu Best Part

Kompas.com - 01/12/2019, 21:11 WIB
Melvina Tionardus,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband DAY6 membuka penampilannya dengan lagu "Best Part" yang digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam (1/12/2019).

Lagu tersebut membuat para My Day, sebutan penggemar DAY6 bersorak sorai kegirangan lantaran penantian mereka terjawab setelah menunggu sejak sore. 

Baca juga: Kenalan Lagi dengan DAY6, Band yang Bakal Manggung di Jakarta Malam Ini

Para penonton yang sudah mengenakan gelang lightband ikut berperan dalam lagu pembuka. Sinar putih menyala terang dari gelang yang digerakkan pada pergelangan tangan para penonton. Suasana pun semakin menggairahkan.

Setelah memuaskan dahaga para My Day lewat lagu pertama, Sung Jin sebagai leader sekaligus vokalis, Jae (gitaris), Young K (bassist), Won Pil (keyboardis), dan Do Woon (drummer) langsung mengelindingkan lagu "Sing Me dan Wish".

Baca juga: My Day Indonesia Siapkan Fan Project untuk DAY6

"Jakarta... Are you ready tonight?" ucap Jae menyapa para penggemar yang hadir dan disambut teriak riuh rendah.

Meskipun penonton yang berada di kategori Blue (kelas festival) terlihat tidak penuh, My Day tetap kompak menari bersama.

Adapun kedatangan DAY6 yang keempat ke Indonesia ini menjadi rangkaian dari tur konser dunia mereka yang bertajuk Gravity.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com