Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Sultan, Begini Cara El Rumi Isi Kegiatan: Manasin Pesawat

Kompas.com - 22/11/2019, 17:38 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Rumi menunjukan isi pesawat jet pribadi yang biasa digunakan ibunya, Maia Estianty dan saudara-saudaranya untuk bepergian.

Dalam video yang diunggah El di akun YouTube miliknya itu memperlihatkan El yang dengan ramah menyapa pramugari dan dua pilot di dalam pesawat dengan akrab.

"Hari ini kegiatan gue, manasin dan bawa muter-muter saja sih sebenarnya. Manasin pesawat," kata El dalam vlog berjudul "Panasin Private Jet +Review!Sendirian?".

Baca juga: Romantis, Maia Estianty Ucapkan Ini untuk Suami yang Lagi Ulang Tahun

"Sekalian kalau kalian mau lihat-lihat kedalamnya. Kita mau test drive," kata anak kedua Maia Estianty dengan Ahmad Dhani itu santai.

Dalam video singkat berdurasi 8.58 menit it, El menunjukan isi pesawat jet pribadi milik orangtuanya, Maia Estianty dan Irwan Mussry.

"Kalau yang belakang bisa dijadiin kasur, bisa jadi suite room," ujar El sambil menunggu pramugari menunjukkan bagaimana kursi di dalam pesawat jet pribadi itu diubah menjadi kasur yang nyaman.

Baca juga: El Rumi ke Ahmad Dhani: Walaupun Satu Dunia Bilang Kau Arogan, Aku Cinta Ayah

"Biasanya jadi tempat nonkrong gue, Al dan Dul dan anak muda lainnya. Karena sekarang enggak ada orang lain lagi, jadi kasurnya buat tidur," imbuhnya.

Selanjutnya, El menunjukan bagaimana salah satu bagian dalam pesawat bisa ditutup dengan tirai dan menjadi kamar pribadi yang disertai kamar mandi.

Tidak hanya itu, El juga menyebutkan kemampuan pesawat ini yang bisa digunakan hingga enam jam waktu tempuh dengan bahan bakar penuh.

Kemampuan menjelaskan El yang baik ini akhirnya membuat banyak orang menganggap El bisa mempromosikan pesawat jet pribadi orangtuanya.

"Mantap kak El..promosi untuk sewa pesawatnya alusss..' tulis akun Aleta Azalia Cantix.

"Manasin pesawat dong, bukan manasin motor lagi," ujar akun Salma Muamanahh.

Baca juga: Pergi ke Sumba, El Rumi Jadi Nyamuk Maia Estianty dan Irwan Mussry

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com