Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bangun Chemistry di Film Senior, Jerome Kurnia Pergi Berdua Saja dengan Rebecca

Kompas.com - 16/11/2019, 07:31 WIB
Melvina Tionardus,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jerome Kurnia yang berperan sebagai Nakula dalam film Senior membeberkan proses membangun chemistry-nya dengan sang lawan main, Rebecca Klopper yang menjadi Aluna.

Menurut Jerome, ia mudah nyambung saat mengobrol dengan Rebecca

"Enggak tahu kalau sama orang lain itu gampang apa enggak, tapi buat gue pribadi gampang nyambung. Jadi enggak pakai extra effort," ujar Jerome usai gala premiere film Senior di Epicentrum, Jakarta, Jumat (15/11/2019).

Dalam membangun kedekatan dengan Rebecca Klopper yang menjadi junior-nya di film ini, Jerome mengaku beberapa kali jalan berdua.

Baca juga: Jerome Kurnia Baru Tahu Ada Senioritas dan MOS Lewat Film Senior

"Dalam reading dan lain-lain itu kita juga sempat pergi berdua aja, ngobrol soal kehidupan dan lain-lain. Ternyata kalau diumpamain frekuensinya tuh udah satu frekuensi gitu," kata aktor kelahiran 1994 itu.

Hal senada juga diakui oleh Rebecca sendiri yang berbeda tahun lebih muda dari Jerome.

"Sama sih kayak Jerome, kita tuh orangnya emang udah nyambung aja berdua. Kalau misalnya orang tanya aku tau enggak nama panjangnya Jerome, nomor sepatunya, mungkin aku enggak bisa jawab. Tapi emotionally kita udah bisa connect dari awal," kata dara berdarah Australia dan Jawa ini.

Acara pemutaran perdana film yang diadaptasi dari cerita terkenal Wattpad, Katakokoh ini dihadiri seluruh pemainnya.

Baca juga: Jerome Kurnia: Cowok Bawa Senior Cewek ke Kantin Tuh Kayaknya Keren Banget

Film Senior mengisahkan Nakula (Jerome Kurnia) seorang siswa senior yang pandai namun dingin dan menjadi ketua Osis di sekolahnya.

Ia pun harus menjadi ketua Masa Orientasi Sekolah (MOS). Di hari MOS ia bertemu dengan Aluna (Rebecca Klopper), siswi baru yang ceria namun keras kepala.

Sifat Aluna mengingatkan Nakula pada adiknya, Sadewa dan membuatnya ingin berdamai dengan masa lalu. Nakula dan Aluna pergi ke Sevilla untuk mencapai hal tersebut. Tetapi justru mereka dihadapkan dengan keadaan sulit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com