Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Rasa Aman Harry Styles Rela Habiskan Rp 340 Miliar

Kompas.com - 04/11/2019, 07:56 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

Sumber Aceshowbiz

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan personel One Direction, Harry Styles dikabarkan rela merogoh kantong hingga 24,6 juta dollar AS atau setara dengan Rp 340 miliar demi membentengi rumahnya dari penguntit.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (4/11/2019), Harry membeli rumah disekitarnya. Sehingga, rumahnya yang terletak di pojok perumahan terlindungi.

“Dia mengambil langkah ini demi merasa aman. Rumahnya berada di sudut, dengan membeli properti di sebelah dan di belakangnya, Harry merasa ada benteng yang melindunginya,” kata seorang sumber pada The Sun.

Baca juga: Gaya Rambut Baru Harry Styles Mencuri Perhatian

Selain itu, pelantun "Sign of the Times” juga dikabarkan memasang CCTV yang bisa dipantau langsung dari smartphone miliknya. Serta, penjaga khusus yang bertugas selama 24 jam.

Apa yang dilakukan Harry Styles bukan tanpa alasan. Pasalnya, seorang tunawisma bernama Pablo Tarazaga menguntit rumahnya bulan lalu.

Sayangnya, pengadilan membebaskan Tarazaga dari hukuman penjara. Sebagai gantinya, ia diperintahkan menjauhi Harry Styles. Bahkan, tidak boleh terlihat dari jarak 250 meter rumah sang bintang.

Selain itu, Tarazaga juga diwajibkan menjalankan pekerjaan sosial selama 12 bulan, rehabilitasi selama 30 hari, dan membayar total 435 dollar AS. Apabila melanggar perintah itu, baru ia akan dipenjara.

Baca juga: Harry Styles Bersaing dengan 4 Aktor untuk Peran Elvis Presley

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com