Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Bertemu Jokowi, Bella Saphira Tak Mau Pakai Sanggul Berlebihan

Kompas.com - 22/10/2019, 13:00 WIB
Tantiana Vida,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Bella Saphira mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo melalui akun Instagramnya pribadinya, @bellasaphiraofficial.

Bella mengunggah foto bersama Jokowi ketika sedang mendampingi suaminya, Letjen TNI Agus Surya Bakti pada tahun 2015 lalu.

"Selamat President! Selamat Bekerja utk 5 Tahun ke depan Memimpin mewujudkan Indonesia yg Lebih Hebat," tulis pada caption foto Instagram-nya, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (22/10/2019).

Bella juga mengungkapkan alasannya mengunggah foto dari 5 tahun lalu. 

Dalam foto itu, sang suami sedang bersalaman dengan Jokowi. Bella ikut berdiri tegak di samping suaminya.

Baca juga: Jadi Istri Prajurit TNI, Bella Saphira Bicara Hormat pada Senior

Ia mengatakan kalau momen tersebut adalah momen pertamanya bertemu langsung dan dekat dengan Jokowi dan ibu negara Iriana

Untuk itu, ia sangat mengingat jelas momen pada November 2015 itu.

"Saya Mendampingi Suami saya berkesempatan Bisa Berhadapan Langsung Pertama Kali dalam jarak amat dekat dgn President Republik Indonesia Bp. Ir. Joko Widodo Yg hadir bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo," lanjutBella.

Namun dibalik rasa senangnya pada pertemuan tersebut, ada momen lucu yang dialami oleh Bella Saphira.

Ia mengaku karena terlalu antusias untuk bertemu hingga akhirnya ia memakai sanggul berlebihan. 

"Jujur saja, Saking saya Senang ingin terlihat anggun dan apik, sanggul saya agak berlebihan," kata Bella

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

???????? ????????Selamat President! Selamat Bekerja utk 5 Tahun ke depan Memimpin mewujudkan Indonesia yg Lebih Hebat! ???????? ???????? ???????? Mengapa kami mem-Posting Photo lama thn 2015 ini? Krn Saya mengingat jelas, di Hari inilah Awal November 2015, Saya Mendampingi Suami saya berkesempatan Bisa Berhadapan Langsung Pertama Kali dalam jarak amat dekat dgn President Republik Indonesia Bp. Ir. Joko Widodo Yg hadir bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo. ???????????? • Cerita di balik moment ini : Jujur saja, Saking saya Senang ingin terlihat anggun dan apik, sanggul saya agak berlebihan.. (yg menyanggul saya ibu Persit Juga kesenangan pastinya ????) • Setelah Kejadian sanggul ini, Setiap kami On Duty mendampingi Agenda President RI, Saya selalu menyanggul rambut saya sendiri dgn Sangat simple dan sederhana...dan Lebih Sesuai. Krn sudah Belajar dan memahami nya tentu saja. ?????? • #grateful #indonesiahebat

A post shared by BELLA SAPHIRA (@bellasaphiraofficial) on Oct 20, 2019 at 4:15am PDT

Setelah kejadian itu, Bella mengaku telah belajar dari pengalaman.

Ia selalu menyanggul rambutnya sendiri agar terlihat lebih sederhana setiap mendampingi suaminya bertemu orang nomor satu Indonesia itu.

"Saya selalu menyanggul rambut saya sendiri dgn Sangat simple dan sederhana...dan Lebih Sesuai. Krn sudah Belajar dan memahami nya tentu saja," ucapnya.

Bella Saphira menikah dengan Letjen TNI Agus Surya Bakti pada 2013.

Melalui akun Instagram, Bella kerap membagikan momen bersama suaminya, termasuk kegiatan dengan para istri yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan Kemenpolhukam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com