Ramai soal Pendaftaran CPNS 2021 dan PPPK Ditunda, Kapan Jadwal Pastinya?

Kompas.com - 02/06/2021, 09:45 WIB
Tangkapan layar terkait informasi pembukaan CASN 2021 di Twitter Kementerian PAN-RB. TwitterTangkapan layar terkait informasi pembukaan CASN 2021 di Twitter Kementerian PAN-RB.

KOMPAS.com - Sejumlah warganet di media sosial ramai-ramai menanyakan soal kejelasan waktu pendaftaran seleksi CPNS 2021 dan PPPK.

Mereka menanti kabar pasti kapan dibukanya proses seleksi setelah sebelumnya beredar kabar jika pendaftaran akan dibuka pada 31 Mei 2021.

Namun hingga hari ini, Rabu (2/6/2021), seleksi CPNS 2021 dan PPPK tak kunjung dibuka. Tak sedikit dari mereka yang menyebut pendaftaran akan ditunda.

Salah satunya seperti yang disuarakan oleh pemilik akun Elwina Situmorang di grup Facebook Seputar CPNS dan PPPK 2021.

"Apakah pernyataan pendaftaran CPNS ditunda tgl 31 Mei?? Saya mau nanya teman2 mohon infonya dong," tulis dia, Selasa (1/6/2021).

Baca juga: BKN Keluarkan Surat tentang Pengadaan CPNS dan PPPK Non-Guru 2021, Apa Isinya?

Tangkapan layar unggahan dari warganet yang menanyakan soal kapan pendaftaran CPNS 2021.FACEBOOK.com/ELWINA SITUMORANG Tangkapan layar unggahan dari warganet yang menanyakan soal kapan pendaftaran CPNS 2021.

Berikutnya, akun Winda Wiyanti juga menanyakan hal yang sama di grup Facebook Kemdikbud Info pada Senin (31/5/2021).

Selain mempertanyakan kebenaran kabar penundaan seleksi CPNS dan PPPK 2021, Winda lantas bertanya-tanya kapan tanggal pasti dibukanya seleksi.

"Mo tanyak ne tmn2, apa bner pendaftaran PPPK dan CPNS ditunda, low emg bner, kira2 kpn y buka lg, tolong infonya bpk/ ibu," tulis dia dalam unggahannya.

Baca juga: Jadwal CPNS 2021, Dokumen yang Harus Dipersiapkan, dan Formasi yang Paling Banyak Dibutuhkan


Lantas, kapan jadwal pasti proses seleksi CPNS 2021 dan PPPK?

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.