[POPULER TREN] Cara Cek Penerima Kartu Prakerja | 6 Syarat Bantuan Karyawan Rp 600.000

Kompas.com - 17/08/2020, 05:20 WIB
Berita populer Tren, 17 Agustus 2020, mengenai cara cek penerima Kartu Prakerja dan berbagai promo dalam rangka HUT ke-75 RI. KOMPAS.comBerita populer Tren, 17 Agustus 2020, mengenai cara cek penerima Kartu Prakerja dan berbagai promo dalam rangka HUT ke-75 RI.

JAKARTA, KOMPAS.com - Program Kartu Prakerja masih terus berjalan. Kini, yang sedang berlangsung adalah pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 5.

Adapun bagi pendaftar gelombang 4 telah diumumkan mereka terpilih sebagai penerima manfaat.

Sebanyak 800.000 orang menjadi penerima Kartu Prakerja. Banyak yang ingin mengetahui bagaimana mengecek mereka yang lolos.

Berita seputar Kartu Prakerja menjadi berita yang paling banyak dibaca di laman Tren sepanjang Minggu (16/8/2020) hingga Senin (17/8/2020) pagi.

Demikian pula seputar bantuan Rp 600.000 yang akan diberikan pemerintah kepada karyawan yang memenuhi syarat.

Berita lainnya, seputar HUT ke-75 RI, mulai dari berbagai promo yang bisa dinikmati, hingga link untuk mengunduh logo HUT RI.

Selengkapnya, simak berita populer Tren berikut ini:

1. Cara mengecek penerima Kartu Prakerja

Tangkapan layar web prakerja.go.idscreenshoot Tangkapan layar web prakerja.go.id
Sebanyak 800.000 peserta dipilih untuk menerima Kartu Pekerja.

Untuk mengetahui lolos tidaknya sebagai penerima Kartu Prakerja gelombang 4, pendaftar dapat melakukan pengecekan melalui dua cara, yaitu melalui notifikasi SMS dan laman Kartu Prakerja.

Setelah menerima notifikasi SMS perihal kelolosan Kartu Prakerja, peserta harus memeriksa dashboard laman Kartu Prakerja.

Bagi mereka yang tidak lolos, masih ada kesempatan untuk mencoba gelombang berikutnya.

Baca sejumlah berita soal Kartu Prakerja berikut ini:

Diumumkan Hari Ini, Begini Cara Cek Penerima Kartu Prakerja Gelombang 4 dan Insentifnya

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X