Setjen DPR RI Umumkan Hasil Final Seleksi Administrasi CPNS 2019

Kompas.com - 23/12/2019, 20:05 WIB
Hasil final seleksi administrasi CPNS DPR RI 2019 http://www.dpr.go.idHasil final seleksi administrasi CPNS DPR RI 2019

KOMPAS.com - Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) telah mengumungkan hasil final seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 setelah masa sanggah.

Informasi tersebut berdasarkan Pengumuman Nomor 03/PANSEL PENGADAAN CPNS/12/2019 tentang Jawaban Sanggah Pelamar Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Setjen DPR RI Tahun Anggaran 2019.

Dalam surat pengumuman bertanggal 23 Desember 2019 itu, diketahui sebanyak 322 pelamar dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) dan lolos seleksi administrasi.

Artinya, jumlah tersebut bertambah 3 orang dari hasil seleksi administrasi awal sebelum masa sanggah.

Link daftar final hasil seleksi administrasi dapat dilihat di sini: Pengumuman final hasil seleksi administrasi Setjen DPR CPNS 2019.

Baca juga: Cara Cek Hasil Sanggah Administrasi CPNS 2019

Bagi pelamar yang sudah mengajukan sanggahan dan tidak lolos administrasi, dapat melihat alasan yang menyebabkan dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) dengan cara login di laman https://sscn.bkn.go.id.

Sementara itu, pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat (MS) seleksi administrasi berhak mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Pelaksanaan SKD akan diumumkan melalui laman https://sscn.bkn.go.id dan http://www.dpr.go.id.

Pelamar juga diwajibkan mengikuti perkembangan informasi terkait penerimaan CPNS di lingkungan Setjen DPR RI melalui kedua laman tersebut.

Jadwal Tahapan CPNS 2019

BKN sendiri telah merilis jadwal terbaru tahapan CPNS 2019.

Halaman:
Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X