Tayang 22 November, Begini Sinopsis Frozen 2

Kompas.com - 25/09/2019, 18:06 WIB
Cuplikan trailer film Frozen II. YouTube/Walt Disney Animation StudiosCuplikan trailer film Frozen II.

KOMPAS.com - Setelah meraih kesuksesan dalam film Frozen 1, kini Walt Animation Studio akan merilis film Frozen 2. Film Frozen 2 kemungkinan tayang pada 22 November mendatang.

Trailer film animasi tersebut sudah dirilis sejak Senin (23/9/2019) lalu. Hingga saat ini, trailer yang telah diunggah di akun Yotube Walt Disney Animation Studios tersebut sudah ditonton 8,1 juta kali.

Berdasarkan laporan Kompas.com, Selasa (24/9/2019), trailer dengan durasi 2.21 detik itu dibuka dengan King Agnarr mendongeng tentang sebuah hutan ajaib kepada dua putrinya, Elsa dan Anna.

Sang raja menuturkan hutan yang indah dengan penduduk yang bahagia itu mengalami bencana tiba-tiba. Trailer itu kemudian memperlihatkan kebakaran hutan dan badai debu kelabu.

"Sejak itu tidak ada yang bisa masuk atau pun keluar dari hutan itu," tutur King Agnarr.

Adegan kemudian memperlihatkan Anna dan Elsa yang sudah dewasa. Mereka saling menyayangi dan melindungi.

"Apa yang bisa kulakukan tanpa dirimu," kata Elsa sambil memeluk Anna.

Kakak beradik itu juga berkenalan dengan penghuni hutan tersebut, antara lain Yelena, Honeymaren, dan Ryder.

Seperti apa jalan cerita film animasi favorit sejuta umat ini?

Menurut laman AlloCine, website buatan Perancis yang menyediakan informasi tentang dunia perfilman, film Frozen 2 akan memberi jawaban-jawaban pada pertanyaan dari sekuel sebelumnya.

Baca juga: Tayang Besok, Ini Sinopsis Film Hayya: The Power of Love

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X