Viral Antar Pesanan Go-Food Pakai Sepeda, Eko Dapat Penghargaan dari GoJek

Kompas.com - 25/09/2019, 10:48 WIB
Eko Susilo (47), driver Go-Food pengguna sepeda. KOMPAS.com/VITORIO MANTALEANEko Susilo (47), driver Go-Food pengguna sepeda.

KOMPAS.com - Eko Susilo (47) tak menyangka pekerjaannya mengantarkan pesanan Go-Food menggunakan sepeda ontel ramai menjadi perbincangan warganet belum lama ini.

Viralnya aktivitas Eko tersebut, pertama kali diunggah oleh akun Twitter @auraraurr yang merupakan pelanggannya pada Minggu (8/9/2019).

Eko terpaksa menggunakan sepeda ontel setelah motor bebeknya rusak sejak dua bulan lalu.

Ia sudah berusaha memperbaiki, namun motornya beberapa kali kembali rusak.

Diberitakan Kompas.com (11/9/2019), Eko sempat khawatir dirinya bakal diputus dari kemitraan GoJek usai viral dan menyalahi aturan.

Namun, Alvita Chen selaku Sr. Manager Corporate Affairs Gojek menerangkan, bahwa GoJek memberikan penghargaan Driver Jempolan kepada Eko Susilo.

“Kami mengapresiasi semangat pantang menyerah Bapak Eko. Untuk itu kami berikan beliau penghargaan Driver Jempolan terdiri dari program Tabungan Siaga GoJek Swadaya sebesar 10 juta, atribut terbaru serta tas khusus pengantaran makanan terbaru dari GoFood,” ujarnya melalui rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (24/9/2019).

Alvita juga mengatakan GoJek sangat menghargai para driver yang bersungguh-sungguh berjuang untuk keluarga dan customer-nya. Sosok Eko Susilo, imbuhnya merupakan contoh nyata. 

Ia juga berharap, kegigihan Eko Susilo bisa menjadi contoh bagi driver GoJek lainnya.

Baca juga: Kenali 7 Ciri Modus Penipuan yang Mengatasnamakan Gojek, Apa Saja?

Sepeda motor baru

Selain mendapatkan tabungan senilai 10 juta, pria yang berdomisili di Kelurahan Sepanjangjaya, Rawalumbu Bekasi ini juga mendapatkan sepeda motor dari penggalangan dana di platform KitaBisa.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X