Kompas.com - 18/08/2022, 05:20 WIB

KOMPAS.com - Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini memuat duel PSIS Semarang vs Persik Kediri dan Barito Putera vs Bali United.

Partai PSIS vs Persik masuk rangkaian jadwal Liga 1 2022-2023 pada pekan kelima. Duel PSIS vs Persik akan dilangsungkan di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (18/8/2022).

Menjamu tim asal Jawa Timur itu, PSIS asuhan Sergio Alexandre mendapat angin segar setelah beberapa pemain yang cedera kini kondisinya dikabarkan membaik.

Mereka yang cedera seperti Fredyan Wahyu, Eka Febri hingga striker andalan Carlos Fortes kondisinya telah membaik jelang hadapi Persik.

Baca juga: Profil 4 Pemain Asing PSIS Semarang untuk Liga 1 2022-2023

"Dari laporan tim medis, beberapa pemain yang sebelumnya absen lawan Persib seperti Fredyan Wahyu, Eka, dan Fortes, kondisinya terus membaik dari hari ke hari," kata Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS, Rabu (17/8/2022) seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

"Fredyan Ucil sudah kembali fit dan siap bermain. Kemudian Eka juga, secara medis sudah oke. Hanya saja dia harus perlahan mengembalikan kepercayaan dirinya karena cedera tidak hanya soal medis," ujar Yoyok.

"Begitu pun Fortes, dari laporan tim medis, dia terus membaik dan beberapa hari terakhir sudah latihan reguler dengan tim," ujarnya.

"Tentu kami berharap ketiganya sudah siap apabila tim pelatih besok menurunkan. Mohon doanya juga kepada seluruh suporter PSIS," lanjut Yoyok.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, tim beralias Laskar Mahesa Jenar itu siap meraih tiga poin.

"Karena ini laga kandang, tentu kami berharap besok mampu memenangi laga dan kami optimistis anak-anak bisa. Yang penting kuncinya berusaha dan kerja keras sepanjang pertandingan," tegas Yoyok.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.