Kompas.com - 15/08/2022, 17:00 WIB

KOMPAS.com - Terdapat nilai perjuangan petinju asal Indonesia, Chris John, dalam gim Boxing Star: KO Master yang dirilis perusahaan bernama Majamojo.

Majamojo telah melakukan soft launching gim Boxing Star: KO Master dalam sesi konferensi pers di Wyl's Kitchen, Jakarta, Senin (15/8/2022) siang WIB.

Dalam sesi konferensi pers tersebut dijelaskan bahwa Boxing Star: KO Master bukan sekadar gim yang bisa memberi hiburan kepada user.

Pada saat bersamaan, gim Boxing Star: KO Master disebut bisa memberikan nilai-nilai positif, salah satunya terkait perjuangan seorang atlet dalam menembus level internasional.

Baca juga: Majamojo dan Chris John Foundation Usung Misi Mulia lewat Gim Tinju

Chris John yang memiliki nama besar di dunia tinju menjadi saksi keberadaan nilai-nilai tersebut di gim Boxing Star: KO Master.

Mantan juara dunia tinju kelas bulu itu mengatakan bahwa nilai perjuangan yang dimaksud tercermin lewat karakter di gim.

"Saya kira karakter di KO Master ini sesuai banget dengan cerita saya. Saya sejak kecil sudah dilatih bertinju oleh orang tua saya," kata Chris John.

"Lalu, saya mengikuti pertandingan di daerah sampai akhirnya seleksi di tim profesional. Akhirnya, saya bisa meraih impian, yakni menjadi juara dunia," ujar Chris John.

Baca juga: Di Tengah Maraknya Ajang MMA, Chris John Yakin Tinju Tetap Digemari

Chris John pun menaruh harapan tinggi dengan adanya nilai perjuangan di dalam gim Boxing Star: KO Master.

Dia berharap Boxing Star: KO Master bisa menginspirasi para user untuk memulai karier di dunia tinju.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.