Jadwal Liga 1: Ujian Pertama Persib Tanpa Robert, Persebaya-Persija Jumpa Tim Tak Terkalahkan

Kompas.com - 11/08/2022, 13:40 WIB

KOMPAS.com - Usai berpisah dengan Robert Rene Alberts, Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang. Sementara itu, Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta bakal berjumpa tim-tim tak terkalahkan.

Jadwal Liga 1 2022-2023 pekan keempat akan mulai digulirkan pada Jumat (12/8/2022) hingga Senin (15/8/2022).

Pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 bakal dibuka oleh laga Persik Kediri vs Borneo FC Samarinda.

Pertandingan Persik vs Borneo FC tersebut akan digelar di Stadon Brawijaya, Kediri, pada Jumat (12/8/2022) pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Robert Rene Alberts Tinggalkan Persib: Saya Pergi dengan Bangga...

Persik Kediri masih terpuruk di zona merah usai menelan dua kekalahan dan cuma bisa mengemas satu kali hasil imbang dari tiga laga yang sudah dilakoni.

Sementara itu, Borneo FC sedang diselimuti kepercayaan diri tinggi usai memetik kemenangan telak 4-1 atas Persib Bandung pada laga pekan ketiga.

Kemudian pada Sabtu (13/8/2022), bakal dilangsungkan tiga laga menarik yaitu Persib Bandung vs PSIS Semarang, PSS Sleman vs Barito Putera, dan Bali United vs Arema FC.

Partai tandang kontra PSIS Semarang akan menjadi pertandingan pertama Persib setelah mengakhiri kerja sama dengan Robert Rene Alberts.

Ujian juga harus dilakoni oleh Arema FC yang performanya belum stabil. Singo Edan bakal melawat ke kandang sang juara bertahan Liga 1, Bali United.

Baca juga: Dokter Tim Arema FC Toleransi Jadwal Pertandingan Malam, tetapi..

Sajian laga-laga sengit Liga 1 akan berlanjut pada Minggu (14/8/2022). Dua pertandingan besar yang digelar pada Minggu adalah Persebaya Surabaya vs Madura United dan Persikabo 1973 vs Persija Jakarta.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.