Kompas.com - 07/07/2022, 19:30 WIB

KOMPAS.com - Jadwal semifinal leg pertama Piala Presiden 2022 hari ini menyajikan pertandingan antara PSS Sleman vs Borneo FC.

Laga PSS Sleman vs Borneo FC akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (7/7/2022) pukul 20.30 WIB.

Tautan atau link live streaming PSS vs Borneo FC tersemat di bagian akhir artikel ini.

Pada sesi konferensi pers jelang laga, pelatih kepala Borneo FC, Milomir Seslija menyebut PSS memainkan sepak bola terbaik di Indonesia.

Baca juga: Piala Presiden 2022: PSS Sleman Punya Rekor Bagus Lawan Borneo FC

Juru racik PSS Seto Nurdiyantoro pun merespons pujian pelatih Borneo FC.

"Itu bisa-bisanya coach Milo aja sih," respons Seto dengan nada bercanda menanggapi hal tersebut seperti dikutip dari situs resmi PSS.

"Kami berteman baik dan saling mendukung. Kami masih jauh dari apa yang diharapkan dan mudah-mudahan menjadi pembelajaran serta ke depannya lebih baik lagi," ujar Seto.

"Terima kasih coach Milo untuk pujiannya yang membuat kami melayang namun semoga tidak membuat kami jatuh," tutur alumni SSB PS Kalasan ini.

Tidak ingin pujian dari Milo bertepuk sebelah tangan, Seto merespons balik dengan pujian kepada pelatih kelahiran Bosnia tersebut.

"Saya pikir Borneo FC adalah tim bagus. Hal itu terlihat ketika mereka mengalahkan PSM yang notabene wakil Indonesia di AFC," ujarnya menambahkan.

"Kekuatan mereka luar biasa, apalagi dengan adanya pemain asing mumpuni. Ini menjadi perhatian walau semua pemain Borneo FC memiliki kualitas yang sama," tutupnya.

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija.Dokumentasi Borneo FC Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija.

Baca juga: PSS Sleman vs Borneo FC, Pembuktian Pesut Etam

Link live streaming PSS Sleman vs Borneo FC

Pertandingan PSS vs Borneo FC akan disiarkan di stasiun televisi swasta Indosiar mulai pukul 20.30 WIB.

Selain itu, duel kedua tim juga bisa disaksikan melalui tayangan streaming dengan cara mengakses tautan berikut >>> LINK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.