Link Live Streaming Malaysia Masters 2022, Wakil Indonesia Berjuang Mulai 09.00 WIB

Kompas.com - 06/07/2022, 08:00 WIB

KOMPAS.com - Wakil Indonesia akan berjuang di babak 32 besar Malaysia Masters 2022 pada hari ini mulai pukul 09.00 WIB. Link live streaming Malaysia Masters 2022 tersedia di bagian akhir artikel ini.

Malaysia Masters 2022 yang merupakan turnamen bulu tangkis kategori BWF World Tour Super 500 akan kembali memainkan laga-laga babak pertama alias 32 besar pada Rabu (6/7/2022).

Sebanyak 14 wakil Indonesia akan berjuang pada babak 32 besar Malaysia Masters di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Dari sektor tunggal putra, ada empat wakil Merah Putih di babak 32 besar Malaysia Masters 2022 yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Jonatan Christie.

Baca juga: Jadwal Malaysia Masters 2022: 14 Wakil Indonesia Main Hari Ini, Ginting dan Jojo Beraksi

Kemudian di nomor tunggal putri, tiga wakil Indonesia yang bakal berlaga pada hari ini adalah Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, dan Putri Kusuma Wardani.

Selanjutnya, di sektor ganda putri, Indonesia memiliki tiga wakil yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan Melani Mamahit/Tryola Nadia.

Adapun, untuk nomor ganda campuran, Merah Putih juga mengirim tiga wakil untuk pertandingan hari ini yaitu Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Hafiz Faizal/Serena Kani, dan Zachariah Josiahno Sumanti/Heduana Julimarbela.

Perjuangan wakil Indonesia pada babak 32 besar Malaysia Masters 2022 hari ini bakal dibuka oleh Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Baca juga: Hasil Lengkap Malaysia Masters 2022: Tren Buruk Fikri/Bagas Usai All England Berlanjut

Rehan/Lisa akan melawan ganda campuran juara dunia 2021 sekaligus unggulan pertama asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Laga Rehan/Lisa vs Dechapol/Sapsiree pada babak 32 besar Malaysia Masters 2022 akan dilangsungkan di Lapangan 1 Axiata Arena mulai pukul 09.00 WIB.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.