3 MS Indonesia ke 8 Besar Malaysia Open 2022: Ginting Vs Axelsen, Shesar Vs Momota

Kompas.com - 30/06/2022, 17:14 WIB

KOMPAS.com - Tiga tunggal putra Indonesia berhasil melaju ke perempat final Malaysia Open 2022. Salah satu wakil Merah Putih, Anthony Sinisuka Ginting, bakal berjumpa Viktor Axelsen.

Malaysia Open 2022 yang merupakan turnamen bulu tangkis kategori BWF World Tour Super 750 memainkan laga-laga babak 16 besar pada hari ini, Kamis (30/6/2022).

Di sektor tunggal putra alias men's singles (MS), Indonesia sukses mengirimkan tiga wakilnya ke perempat final Malaysia Open 2022.

Tiga wakil Merah Putih yang akan berlaga di perempat final Malaysia Open 2022 adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Baca juga: Malaysia Open 2022: Jonatan Christie Sesuai Rencana, Rinov/Pitha Akui Underperform

Jonatan Christie menjadi tunggal putra Indonesia pertama yang memastikan satu tempat di perempat final Malaysia Open 2022.

Jonatan lolos ke perempat final usai mengalahkan tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto.

Bertanding di Lapangan 1 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jonatan Christie mampu menaklukkan Kenta Nishimoto dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 21-17.

Keberhasilan Jonatan Christie lolos ke perempat final Malaysia Open 2022 kemudian diikuti oleh tunggal putra Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting.

Ginting mengikuti jejak Jonatan lolos ke babak 8 besar Malaysia Open 2022 setelah melewati adangan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin.

Baca juga: Malaysia Open 2022: Cara Anthony Ginting Atasi Kendala Tembus 16 Besar

Sama seperti Jonatan, Ginting juga hanya bermain dua gim untuk meraih tiket ke perempat final.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.