Kompas.com - 30/06/2022, 15:45 WIB

KOMPAS.com - Daud Yordan percaya diri bisa kembali berjaya saat melawan petinju Thailand dalam duel utama MPRO Evolution Fight Series 2022.

Dalam duel utama MPRO Evolution Fight Series 2022, Daud Yordan dijadwalkan melawan petinju berpengalaman dari Thailand, Panya Uthok.

Duel Daud Yordan vs Panya Uthok dalam rangkaian MPRO Evolution Fight Series 2022 itu akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pada Jumat (1/7/2022).

Sebelum duel Daud Yordan vs Panya Uthok, MPRO Evolution Fight Series 2022 bakal lebih dulu menampilan sejumlah pertandingan pembuka.

Baca juga: Kerinduan Daud Yordan Tanding di Balai Sarbini: Saatnya Pesta Kemenangan

Peraih titel juara WBC Asia asal Indonesia, Ongen Saknisiwi, menjadi salah satu atlet yang akan bertanding dalam co-main fight MPRO Evolution Fight Serie 2022.

Ongen Saknisiwi juga bakal melawan petinju asal Thailand, yakni Jirawat Thammachot.

Dalam pertandingan kali ini, Daud Yordan berpeluang mempertahankan gelar WBC Asia Boxing Council Silver Super Lightweight yang ia raih pada 19 November 2021. 

Daud Yordan meraih sabuk juara WBC Asia Boxing Council Silver Super Lightweight itu seusai mengalahkan Rachata Kaophimai (Thailand) di Siam World Stadium, Bangkok, Thailand. 

Baca juga: Daud Yordan Optimistis Menang KO Lawan Petinju Thailand

Selain mempertahankan sabuk juara, Daud Yordan juga bisa memperpanjang tren apik kontra petinju Thailand.

Sebelumnya, Daud Yordan tercatat sudah sembilan kali melawan petinju asal Negeri Gajah Putih.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.