Kompas.com - 06/06/2022, 16:13 WIB

KOMPAS.com - Sosok pemain Free Fire muda, Rasyah Rasyid, diangkat menjadi sebuah film panjang dengan judul "Rasyah The Wonder Kid".

Rasyah Rasyid merupakan seorang talenta muda berbakat di skena Free Fire Tanah Air.

Sudah banyak prestasi yang ditorehkan oleh Rasyah dalam usianya yang masih sangat muda.

Baru-baru ini, Rasyah yang memperkuat tim EVOS Immortal merengkuh gelar juara turnamen UPoint Esports Competitive Series (UECS) Season 7.

Ternyata, bakat Rasyah tak hanya di ranah Esports. Ia juga piawai dalam dunia akting.

Buktinya, Rasyah tengah terlibat dalam sebuah film panjang berjudul "Rasyah The Wonder Kid" yang berkolaborasi dengan layanan streaming Maxstream.

Baca juga: EVOS Fams Cup Pro Series, Mencari Pahlawan Esports Indonesia Masa Depan

Film ini menceritakan kisah perjalanan awal mula Rasyah Rasyid, yang berhasil mengejar mimpinya menjadi pro player terkenal.

Pekerjaan ayahnya yang selalu berpindah tempat membuat Rasya kesulitan untuk mendapatkan teman.

Namun, kepindahannya ke Makassar membuka lembaran penting pada kehidupannya. Rasyah, menemukan sahabat sejatinya dan berhasil menjadi gamer dengan kemampuan besar.

Sosok pemain Free Fire muda, Rasyah Rasyid, menjadi bintang film panjang yang menceritakan kisah perjalanannya menjadi seorang pro player terkenal.EVOS Sosok pemain Free Fire muda, Rasyah Rasyid, menjadi bintang film panjang yang menceritakan kisah perjalanannya menjadi seorang pro player terkenal.

Managing Director EVOS Esports, Hartman Harris, berharap film ini dapat menginspirasi anak-anak muda Indonesia untuk terus semangat dan mengejar mimpi mereka.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.