Kompas.com - 05/06/2022, 13:08 WIB

KOMPAS.com - Para penonton Formula E mendapat kemudahan pelayanan pembayaran non tunai dari Bank Artha Graha Internasional selama berada di area Jakarta International E-prix Circuit (JIEC) pada pagelaran Jakarta ePrix 2022, Sabtu (4/6/2022).

Bank Artha Graha Internasional sebagai salah satu pendukung utama Formula E Jakarta memberikan pelayanan pembayaran non tunai Agi yang merupakan wajah baru aplikasi digital bank tersebut.

Sebanyak 150 merchant yang tersebar di kawasan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022), tersebut menerima QRIS Agi sebagai metode pembayaran.

Tersedia juga booth top up dan main booth di 16 titik kawasan JIEC.

Tak hanya itu, Bank Artha Graha Internasional juga mengakomodir kebutuhan transaksi non tunai seiring dengan ajang balap yang mengkampanyekan sustainablity dan energi ramah lingkungan tersebut.

Agi merupakan wajah terbaru aplikasi digital Bank Artha Graha Internasional.AGI Agi merupakan wajah terbaru aplikasi digital Bank Artha Graha Internasional.

Para pengunjung dapat menggunakan Agi dalam bertransaksi selama berada di kawasan Formula E Jakarta 2022.

Sistem pembayaran cashless ini merupakan salah satu bentuk implementasi penerapan ekonomi berkelanjutan dan transformasi digital yang secara konsisten dilakukan oleh Bank Artha Graha Internasional.

Baca juga: Kesan Para Pebalap Usai Formula E Jakarta: Menyenangkan dan Tersentuh

Direktur Digital Banking & Network Bank Artha Graha Internasional, Indrastomo Nugroho, menyebut bahwa kehadiran Formula E Jakarta 2022 dapat digunakan sebagai momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia mengenai pembangunan berkelanjutan.

“Bank Artha Graha mendukung sepenuhnya sistem pembayaran pada event berskala internasional ini melalui Agi sebagai platform digital baru dari Bank Artha Graha yang mengusung Financial Life Balance dan tercermin pada fitur-fitur yang ada didalamnya," ujarnya seperti di rilis yang diterima Kompas.com.

Salah satu booth Agi, aplikasi digital terbaru dari Bank Artha Graha Internasional, di pagelaran Formula E Jakarta yang bergulir di Jakarta Internationl Jakarta International E-prix Circuit (JIEC), Kawasan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022).AGI Salah satu booth Agi, aplikasi digital terbaru dari Bank Artha Graha Internasional, di pagelaran Formula E Jakarta yang bergulir di Jakarta Internationl Jakarta International E-prix Circuit (JIEC), Kawasan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022).

"Sebagai first mover bank dalam suistanable finance, Bank Artha Graha mengajak teman Agi untuk mendukung green banking dengan melakukan pembukaan rekening secara online dan dapat melihat laporan transaksi secara langsung melalui smartphone,” jelas Indrastomo.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.