Kompas.com - 05/06/2022, 06:00 WIB

KOMPAS.com - Pebalap DS Techeetah, Jean-Eric Vergne, merasa tersentuh dan sangat menikmati suasana perayaan di podium Formula E Jakarta 2022.

Jean-Eric Vergne berhak mengikuti perayaan di podium Formula E Jakarta 2022 setelah berhasil merebut posisi tiga besar dalam sesi balapan utama.

Balapan utama Formula E Jakarta 2022 berlangsung di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (4/6/2022) sore WIB.

Jean-Eric Vergne mampu mengakhiri balapan tersebut dengan finis di peringkat kedua setelah sempat memulai perjuangan dari pole position atau posisi terdepan.

Baca juga: Hasil Formula E Jakarta 2022: Mitch Evans Jadi Pemenang Balapan Bersejarah di Indonesia!

Pebalap berkebangsaan Perancis itu hanya tertinggal dari Mitch Evans (Jaguar TCS Racing) yang menjadi pemenang dalam balapan Formula E Jakarta 2022.

Jean-Eric Vergne dan Mitch Evans selaku penghuni dua posisi teratas dalam balapan Formula E Jakarta 2022 otomatis berhak merayakan keberhasilannya di podium atau takhta tiga besar.

Mereka berdiri di podium bersama satu lagi pebalap yang berhasil merebut posisi ketiga, yakni Edoardo Mortara (Rokit Venturi Racing).

Adapun podium Formula E Jakarta 2022 terletak di panggung utama Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC).

Baca juga: Dampangi Jokowi, Menpora Saksikan Formula E

Sebelum Jean-Eric Vergne dkk naik ke podium, para penonton yang berdiri di depan panggung utama terpantau sudah menyiapkan kamera untuk mengabadikan momentum bersejarah dalam pergelaran Formula E.

Ini adalah kali pertama ajang balap mobil listrik Formula E berlangsung di Indonesia, tepatnya Jakarta.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.