Kompas.com - 29/05/2022, 16:00 WIB


KOMPAS.com - Balapan MotoGP Italia 2022 di Sirkuit Mugello, Minggu (29/5/2022), dijadwalkan bergulir tepat pukul 19.00 WIB.

Jalannya balapan MotoGP Italia 2022 bisa disaksikan melalui tayangan di salah satu stasiun televisi swasta atau layanan live streaming.

Adapun link live streaming MotoGP Italia yang bakal menyajikan aksi para pebalap di kelas utama tersaji di akhir artikel ini.

Sebelumnya, para pebalap di kelas utama telah menyelesaikan sesi kualifikasi MotoGP Italia pada Sabtu (28/5/2022) malam WIB.

Baca juga: Marc Marquez Akan Sudahi MotoGP 2022 untuk Jalani Operasi Lengan

Pebalap tim satelit Ducati, Gresini Racing, Fabio Di Giannantonio, mencatatkan waktu lap tercepat yakni 1 menit 46,156 detik, dalam sesi kualifikasi tersebut.

Berkat catatan itu, Fabio Di Giannantonio berhak meraih pole position atau posisi terdepan pada race MotoGP Italia 2022.

Dia mengisi front row atau baris terdepan bersama duo pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Marco Bezzecchi dan Luca Marini.

Marco Bezzecchi menempati posisi start kedua, sedangkan Luca Marini membayangi di urutan ketiga.

Selanjutnya, di baris kedua ada Johann Zarco (Pramac Racing), Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Baca juga: Klasemen MotoGP Jelang GP Italia: Quartararo Terancam, Marquez...

Zarco dan Bagnaia menempati posisi start keempat serta kelima. Adapun Quartararo membayangi kedua rider Ducati tersebut di posisi start keenam.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.