Pau Torres, Palang Pintu Villarreal yang Jadi Rebutan Duo Manchester dan Chelsea

Kompas.com - 28/04/2022, 13:00 WIB

KOMPAS.com - Dua klub Manchester yakni Manchester United dan Manchester City serta Chelsea dikabarkan menaruh minat kepada palang pintu Villarreal, Pau Torres.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, pada Selasa (26/4/2022) lalu menyampaikan bahwa performa solid Pau Torres bersama Villarreal membuat banyak klub top tertarik kepadanya.

Romano menyebutkan bahwa Manchester United dan Manchester City tertarik untuk mendapatkan bek tengah berusia 25 tahun tersebut.

Satu klub Liga Inggris lainnya yakni Chelsea bahkan disebut sudah mengirimkan pemandu bakat untuk memantau permainan Pau Torres.

Profil Pau Torres

Pau Torres merupakan pemain produk asil didikan akademi Villarreal. Ia bergabung dengan klub kota kelahirannya itu pada 2002, saat usianya masih lima tahun.

Pemilik nama lengkap Pau Francisco Torres itu menimba ilmu sepak bola di tim muda Villarreal hingga 2016.

Baca juga: Hasil Liverpool Vs Villarreal: Cetak 2 Gol dalam 2 Menit, Satu Kaki The Reds di Final Liga Champions

Setelah itu, Pau Torres bermain untuk tim Villarreal B yang berlaga di Segunda Division alias kompetisi divisi ketiga Liga Spanyol.

Sempat dipinjamkan ke Malaga pada musim 2018-2019, Pau Torres mulai mendapatkan kesempatan reguler di skuad utama Villarreal pada musim 2019-2020.

Pada musim tersebut, Pau Torres menjadi salah satu pilihan utama di jantung pertahanan Si Kapal Selam Kuning, julukan Villarreal.

Pau Torres membukukan 34 penampilan di kompetisi divisi teratas Liga Spanyol, La Liga, pada musim 2019-2020.

Baca juga: Kata Juergen Klopp Usai Liverpool Bekuk Villarreal: Ini Belum Selesai!

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.