Kompas.com - 09/01/2022, 09:00 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Prawira Bandung membidik target juara dalam kiprahnya di Indonesian Basketball League (IBL) 2022. Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Prawira Bandung, Teddy Tjahyono.

Dikatakan Teddy, pada setiap musimnya manajemen selalu menginginkan Prawira untuk bisa meraih hasil terbaik di kompetisi. Tidak terkecuali dengan musim ini. Teddy berharap, Prawira bisa menjadi yang terbaik.

"Sama dengan musim-musim sebelumnya, kami bekerja untuk target yang yang baik. Jadi kami ingin yang terbaik untuk bisa menjalani musim ini," kata Teddy dalam konferensi pers virtual, Sabtu (8/1/2022) sore WIB.

"Karena di kompetisi itu targetnya menjadi juara satu. Dan hanya ada satu tempat diperebutkan beberapa klub. Saya pikir ini akan menjadi persaingan yang sehat dalam perebutan gelar juara," ujarnya lagi.

Sosok yang juga menjabat sebagai Direktur tim sepak bola Persib Bandung itu optimistis dengan target juara. Menurutnya, Prawira Bandung memiliki modal skuad yang mumpuni untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Baca juga: Tekad Abraham Damar Grahita Bawa Prawira Bandung Juara di IBL 2022

"Kami merasa bahwa skuad ini memiliki performa yang cukup menjanjikan. Makanya kami sangat optimis menatap IBL 2022," ucap Teddy.

IBL 2022 akan berlangsung dalam enam seri, di enam kota berbeda. Seri pertama IBL 2022 akan mulai digelar pada 15 Januari, di Jakarta.

Selanjutnya kompetisi pun akan dimainkan di Bandung (seri dua), Yogyakarta (seri tiga), Solo (seri empat), Surabaya (seri lima), dan Denpasar (seri enam).

"Sebenarnya kan kompetisi IBL akan digelar di beberapa kota. Kami pasti akan melakukan yang terbaik di setiap kota. Jadi mau main di mana pun, kami akan berikan yang terbaik," ujar Teddy.

Pelatih Prawira, David Singleton, pun optimistis bisa mencapai target yang dibidik oleh manajemen.

Baca juga: Alasan Raffi Ahmad dan Gading Marten Terjun di Kompetisi IBL 2022

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.