Atalanta Vs Villarreal Ditunda, Simak Jadwal Baru Perebutan 1 Tiket Sisa 16 Besar Liga Champions

Kompas.com - 09/12/2021, 06:35 WIB
Wasit asal Inggris, Anthony Taylor, mengecek lapangan jelang pertandingan Grup F Liga Champions antara Atalanta vs Villarreal di Gewiss Stadium pada Rabu (8/12/2021). Laga Atalanta vs Villarreal harus ditunda karena hujan salju yang cukup lebat. EMILIO ANDREOLIWasit asal Inggris, Anthony Taylor, mengecek lapangan jelang pertandingan Grup F Liga Champions antara Atalanta vs Villarreal di Gewiss Stadium pada Rabu (8/12/2021). Laga Atalanta vs Villarreal harus ditunda karena hujan salju yang cukup lebat.

KOMPAS.com - Penundaan laga Atalanta vs Villarreal membuat Liga Champions 2021-2022 kini menyisakan satu tiket ke fase gugur alias babak 16 besar.

Duel Atalanta vs Villarreal sebenarnya bakal digelar di Stadion Gewiss, Bergamo, pada Rabu (8/12/2021) malam waktu setempat atau Kamis (9/12/2021) dini hari WIB.

Akan tetapi, pertandingan Atalanta vs Villarreal tak bisa digelar sesuai jadwal menyusul adanya salju tebal yang menyelimuti lapangan Stadion Gewiss.

"Karena kondisi cuaca buruk, wasit memutuskan untuk menunda pertandingan antara Atalanta dan Villarreal di Bergamo," demikian pernyataan resmi UEFA.

Alhasil, jadwal duel Atalanta vs Villarreal yang memperebutkan satu tiket babak 16 besar Liga Champions dari Grup F pun harus digeser ke hari berikutnya.

Baca juga: UEFA Resmi Tunda Laga Atalanta Vs Villarreal

Jadwal Baru Laga Atalanta vs Villarreal

UEFA memutuskan bahwa jadwal baru Atalanta vs Villarreal adalah Kamis (9/12/2021) malam pukul 19.00 waktu setempat atau Jumat (10/12/2021) dini hari WIB.

"Setelah berkonsultasi dengan klub dan otoritas setempat, pertandingan akan dimainkan pada Kamis, 9 Desember pukul 19.00 CET (Central European Time)," imbuh pernyataan UEFA.

Atalanta yang akan menjadi tuan rumah matchday keenam Grup F Liga Champions 2021-2022 kontra Villarreal saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi enam poin.

Sementara itu, Villarreal yang mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan berada di posisi kedua klasemen Liga Champions Grup F.

Dengan kondisi tersebut, Atalanta dan Villarreal sama-sama masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.