Hasil Granada Vs Real Madrid: Diwarnai Kartu Merah Pelatih dan Pemain, Los Blancos Menang 4-1

Kompas.com - 22/11/2021, 00:08 WIB
Bek Real Madrid asal Spanyol Nacho Fernandez (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Granada FC dan Real Madrid CF di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 21 November 2021. JORGE GUERREROBek Real Madrid asal Spanyol Nacho Fernandez (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Granada FC dan Real Madrid CF di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 21 November 2021.

KOMPAS.com - Real Madrid berhasil memetik kemenangan saat bertamu ke markas Granada pada laga pekan ke-14 Liga Spanyol 2021-2022.

Laga Granada vs Real Madrid yang berlangsung di Stadion Nuevo Los Carmenes, Minggu (21/11/2021) malam WIB itu berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Los Blancos.

Gol-gol yang membawa Real Madrid meraih kemenangan dicetak oleh Marco Asensio (19'), Nacho Fernandez (25'), Vinicius Junior (56'), dan Ferland Mendy (76').

Sementara itu, gol semata wayang Granada dicetak oleh Luis Suarez (34').

Laga ini diwarnai kartu merah pelatih dan pemain Granada.

Berawal dari gelandang Granada, Monchu, mendapat kartu merah pada menit ke-67 karena dianggap wasit terlalu kasar saat merebut bola dari Vinicius Junior.

Baca juga: Skuad Real Madrid 2021-2022

Juru taktik Granada Robert Moreno pun tak terima dengan keputusan wasit Juan Martinez Munuera dengan melakukan protes. Namun, protes yang dilakukan Moreno membuat wasit memberikannya kartu merah.

Ulasan pertandingan

Tampil dihadapan pendukungnya sendiri, Granada memulai babak pertama dengan baik.

Lewat serangan dari Alberto Soro, ia mengirim sebuah operan silang ke dalam kotak penalti El Real. Namun sayang, umpang silangnya berhasil dipotong oleh David Alaba.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.