Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020, Gregoria-Ginting Main

Kompas.com - 25/07/2021, 07:33 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, yang akan bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Dok. IstimewaPebulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, yang akan bertanding di Olimpiade Tokyo 2020.

KOMPAS.com - Sebanyak 29 cabang olahraga akan dipertandingkan di Olimpiade Tokyo 2020 pada hari ini, Minggu (25/7/2021).

Indonesia menurunkan tujuh wakil yang tersebar di empat cabang, yakni selancar, bulu tangkis, rowing (dayung), dan angkat besi.

Cabang bulu tangkis akan disiarkan langsung di TVRI dan Indosiar. Namun, semua pertandingan juga bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia pada akhir artikel.

Peselancar Rio Waida membuka perjuangan Indonesia pada hari kedua Olimpiade Tokyo 2020 setelah dibuka pada Jumat lalu.

Baca juga: Jadwal Sepak Bola Olimpiade Tokyo Hari Ini, Dibuka Mesir Vs Argentina

Rio Waida turun di Putaran 1 Heat 3 nomor Men's Shortboard yang berlangsung di Pantai Tsurigasaki mulai pukul 06.20 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melansir laman Asosiasi Selancar Internasional (ISA), dua peselancar teratas langsung menuju ke Putaran 3. Sementara dua peselancar terbawah maju ke Putaran 2 yang merupakan babak eliminasi pertama.

Putaran 2 mencakup 2 heat yang masing-masing terdiri dari lima peselancar. Sebanyak 3 peselancar teratas dari setiap heat akan maju ke babak selanjutnya, sedangkan dua peselancar terbawah tersingkir.

Saat ini, Rio Waida telah menyelesaikan Putaran 1 dan menempati peringkat ketiga dengan skor 9,96. Artinya, perjuangan Rio akan dilanjutkan pada Putaran 2.

Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Sinisuka Ginting, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan turun pada hari kedua fase grup bulu tangkis.

Gregoria dan Anthony akan melakoni debutnya di Olimpiade, sedangkan Praveen/Melati melanjutkan perjuangan di babak penyisihan Grup C ganda campuran.

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.