The Apprentice: ONE Championship Edition Episode 5, Ada Peserta Tersisih Lagi

Kompas.com - 20/04/2021, 22:50 WIB
Bintang MMA Juara Dunia ONE Heavyweight Brandon Vera (baju merah depan) bergabung dengan Juara Dunia Karate Sage Northcutt memimpin kandidat yang tersisa melalui tugas fisik pada The Apprentice: ONE Championship Edition episode kelima. Dok. ONE ChampionshipBintang MMA Juara Dunia ONE Heavyweight Brandon Vera (baju merah depan) bergabung dengan Juara Dunia Karate Sage Northcutt memimpin kandidat yang tersisa melalui tugas fisik pada The Apprentice: ONE Championship Edition episode kelima.
|

KOMPAS.com - Satu peserta kembali harus pulang pada The Apprentice: ONE Championship Edition episode kelima.

Program The Apprentice: ONE Championship Edition adalah acara televisi realitas (reality show) yang berisi persaingan melibatkan bisnis dan tantangan fisik.

Di Indonesia, The Apprentice ONE Championship Edition dapat disaksikan di Kompas TV setiap hari Senin pukul 22.00 WIB.

Kini, pada episode kelima, Senin (19/4/2021), wakil dari Singapura, Joy Koh, mesti menerima kenyataan tersisih.

Joy Koh menyusul lima kandidat sebelumnya yang telah gugur, yakni Roman Wilson (Amerika Serikat), Alvin Ang (Singapura), Lara Pearl Alvarez (Filipina), Teirra Kamolvattanavith (Thailand), dan Sho Takei (Jepang).

Baca juga: The Apprentice: ONE Championship, Atlet MMA Sage Northcutt Saksikan 2 Peserta Gugur

Sementara itu, wakil Indonesia, Paulina Purnomowati, masih bertahan. Total kini tinggal 10 peserta yang tersisa dari 16 peserta di awal.

Pada episode kelima ini, bintang MMA Juara Dunia ONE Heavyweight Brandon Vera bergabung dan Juara Dunia Karate Sage Northcutt memimpin kandidat yang tersisa melalui tugas fisik.

Tantangan Fisik: Balap Perahu Naga

Tim berpartisipasi dalam Lomba Perahu Naga di Sungai Kallang, Singapura, yang menguji kekuatan fisik, ketahanan mental, dan kerja sama tim para kandidat.

Tantangan itu mendorong semua orang menuju batasnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X