Kompas.com - 10/04/2021, 00:41 WIB

KOMPAS.com - FunPlus selaku pengembang dan penerbit mobile game terkemuka bersama studionya, KingsGroup, mengumumkan kerja sama terbaru dengan AMC.

Kolaborasi antara FunPlus dan AMC menghadirkan karakter terfavorit dari para penggemar serial The Walking Dead, Daryl Dixon, ke dalam gim State of Survival.

Mulai 15 April hingga Oktober 2021, karakter Daryl Dixon dapat dimainkan dengan alur cerita yang telah disesuaikan ke dalam gim strategi tersebut.

Dalam gim State Of Survival, Daryl Dixon juga akan ditemani oleh seekor anjing yang merupakan pendampingnya.

Baca juga: Laga Game Online Masih Favorit selama Pandemi Corona

Hal ini selaras dengan cerita serial The Walking Dead, yang menunjukkan hubungan antara Daryl Dixon dan anjingnya saat melawan gerombolan zombi.

Aktor Norman Reedus yang memerankan Daryl Dixon pada serial The Walking Dead juga telah meminjamkan suara dan kemiripannya untuk karakter di dalam gim.

Aktor Norman Reedus yang memerankan Daryl Dixon pada serial The Walking Dead.Tangkapan Layar YouTube State of Survival Aktor Norman Reedus yang memerankan Daryl Dixon pada serial The Walking Dead.
Dengan demikian, para pemain gim State of Survival akan merasakan pengalaman yang menakjubkan.

"Merupakan suatu kehormatan dapat memperkenalkan salah satu karakter paling menawan dari serial AMC, The Walking Dead ke State of Survival," kata Chris Petrovic selaku Chief Business Officer FunPlus.

Baca juga: Pandemi Corona, Olahraga Game Online Masih Jadi Pilihan

"Kami telah bekerja sama dengan AMC dan Norman Reedus untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar menarik bagi para penggemar The Walking Dead," ujar Chris Petrovic.

"Kami tidak sabar menunggu para pemain kami terjun ke dalam permainan sebagai Daryl Dixon yang legendaris," tutur dia menambahkan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.