Laga Game Online Masih Favorit selama Pandemi Corona

Kompas.com - 27/11/2020, 17:15 WIB
Ilustrasi bermain game online (dok.shutterstock/sezer66) Ilustrasi bermain game online

JAKARTA, KOMPAS.com - Laga atau pertandingan game onlie masih menjadi pikihan favorit selama pandemi corona atau Covid-19 hingga kini.

Selain untuk mengisi waktu luang, game online, termasuk game online poker bisa menjadi kesempatan untuk mengasah keterampilan mengatur strategi.

"Bermain game online poker bisa menjadi pilihan juga mendapatkan hadiah-hadiah impian," tutur Brand Manager Game Online Poker Garuda Danuar Drajat dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/11/2020).

Baca juga: Berlaga Poker 15 Jam Sehari, Perhatikan 4 Hal Ini

Lebih lanjut, Danuar memperkenalkan program Garuda Holidace periode 23 November 2020 hingga 23 Desember 2020.

Menurut Danuar, pada program ini, tersedia hadiah-hadiah berupa barang mulai dari gadget hingga tas.

Kemasan produk permainan buatan Indonesia semisal game online dihadirkan dengan kemasan yang Indonesia banget, seperti halnya PokerGaruda kata Brand Manager PokerGaruda Loisiana Hardi, Jumat (18/9/2020). Game Online PokerGaruda Kemasan produk permainan buatan Indonesia semisal game online dihadirkan dengan kemasan yang Indonesia banget, seperti halnya PokerGaruda kata Brand Manager PokerGaruda Loisiana Hardi, Jumat (18/9/2020).

Peserta bisa ikut serta melalui mekanisme pengumpulan tiket minimal deposit Rp 50.000.

Peserta juga harus mengikuti atau follow Instagram @pokergaruda.game

Danuar mengatakan informasi mengenai program ini bisa diperoleh di laman www.pokergaruda.com



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X