Atletico Vs Real Madrid - Jadi Juru Selamat, Karim Benzema Ukir Sejarah pada Laga Derbi

Kompas.com - 08/03/2021, 00:50 WIB
Selebrasi striker Real Madrid Karim Benzema usai mencetak gol ke gawan Athletic Bilbao pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Selasa (15/12/2020) atau Rabu dini hari WIB. AFP/OSCAR DEL POZOSelebrasi striker Real Madrid Karim Benzema usai mencetak gol ke gawan Athletic Bilbao pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Selasa (15/12/2020) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Karim Benzema menjadi juru selamat Real Madrid sekaligus mengukir sejarah ketika menghadapi Atletico Madrid, Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Los Blancos, julukan Real Madrid, melawat ke kandang Atletico Madrid pada jornada ke-26 kompetisi teratas Liga Spanyol, La Liga, musim 2020-2021.

Laga derbi Atletico Madrid vs Real Madrid yang dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Tuan rumah Atletico Madrid lebih dulu unggul lewat gol Luis Suarez pada menit ke-15.

Umpan matang Marcos Llorente berhasil dituntaskan secara sempurna oleh Suarez untuk membukukan golnya yang ke-17 di La Liga musim ini.

Baca juga: Atletico Madrid Vs Real Madrid - Gol Luis Suarez Dibalas Benzema, Derbi Berakhir Imbang

Real Madrid harus menunggu hingga akhir babak kedua, tepatnya pada menit ke-88, untuk menyamakan skor.

Los Blancos selamat dari kekalahan berkat gol Karim Benzema yang kembali bermain setelah absen pada tiga pertandingan terakhir.

Penyerang asal Perancis itu menggetarkan gawang Atletico Madrid yang dikawal Jan Oblak usai menerima umpan Casemiro.

Itu merupakan gol ke-13 Karim Benzema dari 22 penampilan di La Liga bersama Real Madrid musim ini.

Baca juga: Masa Depan Sergio Ramos di Real Madrid Segera Temui Titik Terang

Tak hanya menjadi juru selamat Los Blancos di kandang Atletico Madrid, Benzema juga menorehkan catatan bersejarah pada pertandingan ini.

Halaman:


Sumber Opta
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X