7 Tahun Berpisah, Ferdinand Sinaga Kembali ke Pelukan Persib Bandung

Kompas.com - 06/03/2021, 11:45 WIB
Pemain timnas Indonesia Ferdinand Sinaga berlatih di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/12/2016). Indonesia akan betanding melawan Thailand pada final Piala AFF Suzuki Cup 2016 leg pertama di Stadion Pakan sari, Rabu (14/12/2016). KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOPemain timnas Indonesia Ferdinand Sinaga berlatih di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/12/2016). Indonesia akan betanding melawan Thailand pada final Piala AFF Suzuki Cup 2016 leg pertama di Stadion Pakan sari, Rabu (14/12/2016).

KOMPAS.com - Penyerang ganas berusia 32 tahun, Ferdinand Sinaga, resmi akan kembali berseragam Persib Bandung pada musim 2021.

Ferdinand Sinaga pernah berseragam Persib Bandung ketika masih berusia belia.

Dia mengenakan seragam biru kebanggan tim berjuluk Maung Bandung itu sedari tim junior.

Kemudian Ferdinand Sinaga baru bergabung dengan skuat senior Persib Bandung pada musim 2014 dan hanya bertahan satu musim.

Baca juga: Bertahan di Persib, Erwin Ramdani Siap Kerja Lebih Keras demi Menit Bermain

Pada tahun 2014 itu, dia merupakan pemain terbaik ISL 2014 dengan turut menyumbang 12 gol sekaligus membawa Persib juara dalam kompetisi tersebut.

Tujuh tahun berkelana, Ferdinand Sinaga kembali lagi ke Persib Bandung.

Melansir laman resmi Maung Bandung, pemain kelahiran Bengkulu itu akan segera bergabung dalam latihan tim Persib guna persiapan Piala Menpora 2021.

"Hari ini, Sabtu 6 Maret 2021, Ferdinand sudah berada di Bandung," tulis pernyataan resmi klub.

Ferdinand Sinaga akan berseragam Maung Bandung dengan durasi kontrak dua tahun.

Baca juga: Satu Pemain Asing Segera Bergabung dalam Latihan Persib

"Wilujeng Sumping deui (selamat datang kembali) Ferdinand Sinaga."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X