Kompas.com - 05/03/2021, 20:59 WIB
Para pemain Timnas U22 Indonesia dan Tira Persikabo berbaris masuk ke lapangan sesuai protokol kesehatan baru yang diterapkan di tengah pandemi virus corona, pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, pada Jumat (5/3/2021). INDOSIARPara pemain Timnas U22 Indonesia dan Tira Persikabo berbaris masuk ke lapangan sesuai protokol kesehatan baru yang diterapkan di tengah pandemi virus corona, pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, pada Jumat (5/3/2021).

KOMPAS.com - Timnas U22 Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Tira Persikabo. Gol dicetak oleh Kadek Agung pada masa injury time babak pertama (45+1').

Berawal dari umpan tarik Pratama Arhan dari sisi kiri penyerangan, bola diterima dengan baik oleh Kadek Agung yang berdiri tak terkawal di depan kotak penalti Tira Persikabo.

Dengan sedikit kontrol, Kadek Agung melepaskan sepakan jarak jauh melengkung yang tak mampu dijangkau kiper lawan, Syahrul Trisna.

Timnas U22 Indonesia melakoni laga uji coba melawan Tira Persikabo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3/2021) dengan waktu kickoff pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Penampakan Protokol Kesehatan di Laga Timnas U22 Indonesia Vs Tira Persikabo

Laga uji coba adalah salah satu agenda pemusatan latihan timnas U22 Indonesia yang telah berlangsung sejak 8 Februari. 

Adapun pemusatan latihan tersebut digelar sebagai persiapan timnas U22 Indonesia menuju SEA Games 2021 di Vietnam.

Pada laga kontra Tira Persikabo, pelatih timnas U22 Indonesia Shin Tae-yong menurunkan formasi 4-4-2 klasik.

Formasi itu sendiri sudah akrab disajikan oleh Shin Tae-yong ketika menangani timnas U19 Indonesia.

Baca juga: Line Up Timnas U22 Indonesia Vs Tira Persikabo, Formasi Klasik Shin Tae-yong Kembali

Pelatih asal Korea Selatan tersebut juga memanggil pemain timnas U19 yang akan dipadukan dengan pilar U22 dan senior.

Muhammad Riyandi menjadi pilihan Shin Tae-yong untuk menempati posisi penjaga gawang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X