Kompas.com - 05/03/2021, 20:50 WIB
Presiden UFC Dana White bersama Khabib Nurmagomedov pada Maret 2020. INSTAGRAM.com/khabib_nurmagomedovPresiden UFC Dana White bersama Khabib Nurmagomedov pada Maret 2020.

KOMPAS.com - Presiden UFC, Dana White, masih belum menyerah untuk membawa Khabib Nurmagomedov kembali dari pensiun.

Terkini, Dana White mengaku sudah menyiapkan tawaran yang akan disampaikan ke Khabib Nurmagomedov dalam pertemuan akhir pekan ini di sela-sela UFC 259.

UFC 259 rencanya akan dihelat di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (7/3/2021) pagi WIB.

Khabib Nurmagomedov yang sudah tiba di Amerika Serikat sejak Minggu (28/2/2021) waktu setempat dikabarkan akan menonton langsung UFC 259.

Sebab, petarung asal Rusia itu ingin mendukung rekan senegaranya, Islam Makachacev, yang akan menghadapi Drew Rober dalam duel divisi kelas ringan UFC 259.

Baca juga: VIDEO - Khabib Nurmagomedov Hafal Urutan Pemenang Liga Champions dan Ballon dOr

Menurut Dana White, duel Islam Makachacev vs Drew Rober akan menjadi salah satu senjata yang akan digunakan untuk meyakinkan Khabib Nurmagomedov kembali ke UFC.

Setelah UFC 259, Dana White mengaku berencana menggelar banyak duel yang mempertemukan petarung terbaik divisi kelas ringan tahun ini.

Dana White berharap rencana itu bisa membuat Khabib Nurmagomedov tertarik mengakhiri masa pensiun dan kembali ke UFC.

"Saya dan Khabib Nurmagomedov akan makan malam bersama pada Sabtu atau Minggu ini. Kami akan berbicara dan melihat apa yang akan terjadi," ujar Dana White dikutip dari situs MMA Junkie.

"Saya akan banyak menggelar pertarungan divisi kelas ringan. Petarung dari ranking satu sampai sembilan di divisi kelas ringan akan saling bertemu," ucap Dana White.

Halaman:


Sumber MMA Junkie
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X