VIDEO - Khabib Nurmagomedov Hafal Urutan Pemenang Liga Champions dan Ballon d'Or

Kompas.com - 05/03/2021, 20:00 WIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika bertemu dengan para penggemarnya di Krasnodar, Rusia, 12 Desember 2019. SPUTNIK VIA AFP/SPUTNIK/VITALY TIMKIVPetarung UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika bertemu dengan para penggemarnya di Krasnodar, Rusia, 12 Desember 2019.

KOMPAS.com - Pemilik sabuk juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, kembali menunjukkan bukti kecintaannya terhadap sepak bola.

Kali ini Khabib Nurmagomedov tidak datang ke stadion seperti saat menyaksikan Barcelona vs Paris Saint-Germain bulan lalu atau membagikan foto dirinya sedang bermain sepak bola.

Tidak main-main, Khabib Nurmagomedov kali ini memamerkan pengetahuan sepak bolanya dengan menyebutkan daftar pemenang Liga Champions sampai Ballon d'Or.

Momen itu terjadi ketika Khabib Nurmagomedov mengunjungi tempat latihan petarung kelas terbang UFC, Manel "Starboy" Kape beberapa hari yang lalu.

Ketika sedang berbincang, Khabib Nurmagomedov dan Manel Kape tiba-tiba berdebat tentang sepak bola.

"Apa yang kamu ketahui tentang sepak bola?" kata Khabib Nurmagomedov.

"Saya mengetahui semuanya," jawab Manel Kape.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Ungkap Ketakutan Cristiano Ronaldo, Apa Itu?

Mendengar jawaban itu, Khabib Nurmagomedov langsung menguji Manel Kape dengan memberi pertanyaan siapa pemenang Liga Champions 2005?

Manel Kape yang terlihat kebingungan kemudian memberi jawaban yang salah, yakni Borussia Dortmund.

Dengan sedikit tertawa, Khabib Nurmagomedov kemudian seperti memberi pelajaran sejarah kepada Manel Kape.

Halaman:


Sumber BT Sport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X