Kompas.com - 05/03/2021, 17:22 WIB
Ilustrasi lari shutterstockIlustrasi lari

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyelenggara memperpanjang kegiatan olahraga lari dan bersepeda virtual, Run In The Sky 2021.

"Kami melihat tingginya animo masyarakat untuk kegiatan ini," kata Chief of Executive Officer (CEO) PT Angkasa Pura Solusi Integra, Febri Toga Simatupang, dalam keterangan tertulisnya pada Jumat (5/3/2021).

Baca juga: Lari Virtual, Kebiasaan Baru di Tengah Pandemi

Febri mengatakan, dengan perpanjangan itu, calon peserta yang telah mendaftar tetap dapat memulai kegiatan berlari atau bersepeda, sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

Febri menambahkan, peserta yang mendaftar sebelum Senin (1/3/2021) tetap bisa memulai kegiatan berlari dan bersepeda di tempat masing-masing.

ilustrasi bersepeda ilustrasi bersepeda

"Kami persilakan Anda merekam hasil kegiatannya menggunakan aplikasi tracker favorit,” kata Febri Toga.

Pada perhelatan ini, lanjut Febri Toga, periode challenge tetap dimulai Sabtu (1/3/2021) dan berakhir pada Selasa (30/3/2021).

Dari periode ini akan terkumpul TOP-10 peserta dengan leaderboard dari masing-masing kategori challenge.

Ilustrasi lari.PEXELS/DANIEL RECHE Ilustrasi lari.

"Mereka akan berlaga pada final challenge yang akan diselenggarakan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu 10 April 2021," tutur Febri.

Febri menambahkan seluruh peserta dapat bersiap untuk kegiatan ini.

Warga masyarakat yang tertarik dengan kegiatan ini, dapat segera mendaftarkan diri melalui laman www.airportruninthesky.com .



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X