Kompas.com - 04/03/2021, 22:20 WIB
Penyelenggara ajang seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA), ONE Championship. Dok. ONE ChampionshipPenyelenggara ajang seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA), ONE Championship.
|

KOMPAS.com - Penyelenggara ajang seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA), ONE Championship, berpotensi untuk mengembangkan sayap dengan menayangkan beberapa program reality show terbaru.

Sebelumnya, ONE Championship dipastikan akan menggelar "The Apprentice: ONE Championship Edition" yang akan digelar pada 18 Maret 2021 ini.

The Apprentice: ONE Championship Edition merupakan program reality show berisi persaingan melibatkan bisnis dan tantangan fisik.

Terdapat 16 peserta dalam persaingan tersebut, salah satunya dari Indonesia, yakni Paulina Purnomowati.

Paulina akan bersaing dengan kandidat lain berasal dari 11 negara di seluruh dunia yang mewakili Asia, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Selandia Baru.

Baca juga: The Apprentice: ONE Championship Edition Utamakan Protokol Kesehatan

Kini, setelah The Apprentice, ONE Championship pun berpeluang untuk menggelar beberapa program lagi, untuk memperluas usaha mereka dalam olahraga, tantangan fisik, dan bisnis, demikian seperti dalam siaran pers yang diterima, Kamis (4/3/2021).

Pertama, kompetisi reality show Survivor. Dimulai sejak tahun 2000, Survivor bisa sejalan dengan ONE Championship.

Dengan tantangan berada di pantai tropis, di daerah terpencil, sekelompok "orang terbuang" bersaing melalui tantangan fisik, membangun hubungan, dan melalui dinamika kehidupan yang kompleks.

Setiap pekan, satu orang tersisih, sampai salah satunya diberi nama "sole survivor" di final.

Bisa dibayangkan jika legenda seperti Rich Franklin, Miesha Tate, dan Brandon Vera, tinggal di sebuah pulau selama 39 hari bersama bintang ONE seperti Martin Nguyen, Aung La N Sang, dan Sage Northcutt, bersaing satu sama lain untuk mengalahkan dan bertahan lebih lama.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X