Kompas.com - 04/03/2021, 06:30 WIB
Raheem Sterling (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga pembuka pekan ke-27 Liga Inggris yang mempertemukan Man City vs Wolves di Stadion Etihad, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB. AFP/ CLIVE BRUNSKILLRaheem Sterling (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga pembuka pekan ke-27 Liga Inggris yang mempertemukan Man City vs Wolves di Stadion Etihad, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester City dan Manchester United meraih hasil berbeda pada pertandingan pekan ke-29 kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League.

Premier League memainkan empat laga gameweek ke-29 yang digelar Rabu (3/3/2021) dan Kamis (4/3/2021) dini hari WIB.

Adapun, sebanyak enam pertandingan gameweek ke-29 dan satu laga gameweek ke-33 Premier League 2020-2021 dimajukan ke tengah pekan ini menyusul adanya perubahan jadwal akibat pandemi Covid-19.

Laga Premier League tengah pekan ini dibuka oleh duel Manchester City vs Wolverhampton Wanderers (Wolves) di Stadion Etihad, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Man City Vs Wolves - The Citizens Masih Sempurna, Menang 21 Beruntun!

Man City besutan Pep Guardiola terus melaju kencang dengan melibas Wolves 4-1.

The Citizens, julukan Manchester City, unggul satu gol pada babak pertama melalui gol bunuh diri Leander Dendoncker pada menit ke-15.

Wolves kemudian bisa membalas lewat gol Conor Coady pada menit ke-61. Namun, pada 10 menit akhir babak kedua, Man City sukses menjaringkan tiga gol melalui aksi Gabriel Jesus (80' dan 90'+3) serta Riyad Mahrez (90').

Hasil Liga Inggris tersebut mengukuhkan posisi Man City di puncak klasemen sekaligus menorehkan kemenangan beruntun ke-21 di semua kompetisi.

Manchester City memimpin klasemen Liga Inggris 2020-2021 dengan koleksi 65 poin dari 27 pertandingan, unggul 14 angka atas Manchester United yang berada di peringkat kedua.

Baca juga: Crystal Palace Vs Man United - Imbang Lagi, MU Makin Berat Kejar Man City

Adapun, Manchester United kembali meraih hasil imbang ketika bertamu ke markas Crystal Palace pada pekan ke-29.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X