Kompas.com - 04/03/2021, 05:44 WIB
Pablo Sarabia (paling kanan) merayakan gol yang ia cetak dengan Presnel Kimpembe dan Idrissa Gana Gueye dalam laga Bordeaux vs Paris Saint-Germain pada pekan ke-28 Liga Perancis di Stadion Matmut Atlantique, Rabu (3/3/2021) malam waktu setempat. AFP/PHILIPPE LOPEZPablo Sarabia (paling kanan) merayakan gol yang ia cetak dengan Presnel Kimpembe dan Idrissa Gana Gueye dalam laga Bordeaux vs Paris Saint-Germain pada pekan ke-28 Liga Perancis di Stadion Matmut Atlantique, Rabu (3/3/2021) malam waktu setempat.

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengalahkan tuan rumah Bordeaux pada laga pekan ke-28 kompetisi teratas Liga Perancis, Ligue 1, musim 2020-2021.

Duel Bordeaux vs PSG yang dilangsungkan di Stadion Matmut Atlantique, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB, berakhir dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Gol semata wayang pasukan Mauricio Pochettino dicetak oleh Pablo Sarabia pada menit ke-20.

Gol tunggal Sarabia tersebut sudah cukup bagi Les Parisiens, julukan PSG, untuk membawa pulang poin penuh dari lawatan ke markas Bordeaux.

Meski begitu, hasil Liga Perancis ini tak mengubah posisi PSG di papan klasemen. Sebab, pada waktu yang bersamaan, Lille juga menang atas Marseille.

PSG saat ini menghuni peringkat kedua klasemen Liga Perancis dengan koleksi 60 poin dari 28 pertandingan. Armada Mauricio Pochettino terpaut dua angka dari Lille yang bertengger di posisi puncak.

Baca juga: Dua Pekan Jelang Laga Leg Kedua PSG Vs Barcelona, Apa Kabar Neymar?

Ulasan pertandingan Bordeaux vs PSG

Bertandang ke markas Bordeaux, PSG tak diperkuat dua bintangnya yaitu Neymar dan Kylian Mbappe.

Neymar masih dibekap cedera kunci paha, sementara Mbappe harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Tanpa Neymar dan Mbappe, Mauricio Pochettino menempatkan Mauro Icardi sebagai ujung tombak Les Parisiens.

Halaman:


Sumber PSG
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X