Kompas.com - 04/03/2021, 00:28 WIB
Kiper kedua Bali United selama Liga 1 2019, Samuel Reimas (kuning). KOMPAS.com/SUCI RAHAYUKiper kedua Bali United selama Liga 1 2019, Samuel Reimas (kuning).

KOMPAS.com - Setelah laga melawan Tira Persikabo, agenda uji coba timnas U22 vs Bali United juga dipastikan batal.

Skuad Serdadu Tridatu sedianya akan bertolak ke Jakarta pada Kamis (4/3/2021) pagi waktu setempat malalui jalur udara.

Sehari setelahnya, Bali United akan menggelar uji coba dengan timnas U22 Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

Pertandingan tersebut digelar tiga hari setelah timnas U22 meladeni kekuatan Tira Persikabo di tempat yang sama.

Namun, pasukan Stefano Cugurra membatalkan perjalanan mereka ke Jakarta. Gagalnya laga timnas U22 Indonesia vs Tira Persikabo menjadi alasan.

Baca juga: Bung Towel Soal Pembatalan Uji Coba Timnas U22: Ini di Luar Norma Sepak Bola yang Kita Pahami

Manager Bali United, Michael Gerald, mengatakan uji coba dibatalkan, tetapi apabila ada perubahan jadwal nanti akan kembali diinfokan oleh PSSI.

"Pertandingan dengan Timnas tanggal 5 Maret dibatalkan," ujar Michael Gerald, seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (3/3/2021).

"Jika diundur ke tanggal lain akan diinfokan lebih lanjut," Michael Gerald menambahkan.

Dengan demikian, Ilija Spasojevic dkk dipastikan akan kembali menjalani latihan seperti biasa sembari menunggu kabar terbaru dari PSSI.

Sebelumnya diberitakan bahwa laga uji coba timnas U22 Indonesia vs Tira Persikabo pada Rabu (3//3/2021) malam dibatlkan karena persoalan izin.

Baca juga: Respons Pelatih Shin Tae-yong Usai Ujicoba Timnas U22 Batal Digelar

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X