Kompas.com - 25/02/2021, 07:00 WIB
Penyerang AC Milan Rafael Leao berselebrasi dengan rekan satu tim setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan vs Torino pada 9 Januari 2021 di Stadion San Siro di Milan. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang AC Milan Rafael Leao berselebrasi dengan rekan satu tim setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan vs Torino pada 9 Januari 2021 di Stadion San Siro di Milan.

KOMPAS.com - Rafael Leao menegaskan bahwa AC Milan tidak melemah usai digebuk 0-3 oleh Inter Milan pada laga Derby della Madonnina, Minggu (21/2/2021).

Setelah menyerah tiga gol tanpa balas dari Inter pada laga derbi, selanjutnya AC Milan akan menghadapi Red Star Belgrade pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020-2021.

Laga AC Milan vs Red Star Belgrade bakal dilangsungkan di Stadion San Siro pada Kamis (25/2/2021) malam waktu setempat atau Jumat (26/2/2021) dini hari WIB.

I Rossoneri, julukan AC Milan, wajib bangkit ketika bersua Red Star.

Baca juga: Hasil Red Star Vs AC Milan, Kemenangan Rossoneri Kandas di Menit Akhir

Sebab, situasi armada Stefano Pioli itu belum aman.

Pada leg pertama di kandang Red Star, AC Milan bermain imbang 2-2.

Rafael Leao yang tampil sebagai pemain pengganti pada leg pertama mengatakan bahwa kali ini AC Milan memburu kemenangan ketika menjamu Crvena Zvezda, nama lain Red Star Belgrade.

"Seperti pertandingan lainnya, kami adalah AC Milan, dan kami masuk ke lapangan untuk meraih kemenangan," kata Leao dikutip dari Football Italia, Rabu (24/2/2021).

Baca juga: Blunder Sebut Inter Langgar Aturan pada Derbi Milan, Eks Wasit Serie A Minta Maaf

"Kami ingin terus maju di kompetisi ini," imbuh penyerang asal Portugal tersebut.

Rafael Leao menambahkan, kekuatan AC Milan tidak terpengaruh dengan dua kekalahan beruntun di Serie A yaitu dari Inter Milan (0-3) dan Spezia (0-2).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X